KAGUM Hotels Q & A!

Berikut merupakan beberapa hal yang sering ditanyakan oleh tamu ketika akan menginap di KAGUM Hotels. Mudah-mudahan dengan ada informasi berikut anda yang ingin menginap di KAGUM Hotels dapat lebih jelas yaa!

Di mana saja tersedia fasilitas Kolam Renang di KAGUM Hotels?

Di Bandung, tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang di Golden Flower Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, serta the Naripan Hotel Bandung. Untuk di luar Bandung, bisa memilih Gino Feruci Cianjur, Serela Kuta, Serela Legian Hotel Bali, dan Gino Feruci Villa Ubud.

Apakah menginap sudah termasuk breakfast?

Terdapat beragam promo booking yang dilakukan di KAGUM Hotels sekarang sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, seperti apabila booking lewat www.kagumhotels.com. Untuk additional breakfast, sarapan untuk anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya, sementara untuk di atas 5 tahun akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya tergantung dari setiap Hotel

Apabila ingin menambahkan extra-bed, berapa charge yang biasanya dikenakan?

Extra bed untuk di Zodiak Hotels brand dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000,- dan untuk Serela Brand dan Unique Brand (Hotel bintang 4) dikenakan biaya Rp. 250.000,-; harga ini sudah termasuk additional breakfast untuk 1 orang.

Apakah bisa early check-in? Bagaimana dengan kebijakan late check-out?

Early check-in dapat dilakukan atau tidak tergantung dengan room availability Hotel yang dituju; untuk tamu yang ingin melakukan early check-in disarankan untuk melakukan pengecekan langsung ke Hotel yang dituju di hari kedatangan untuk konfirmasi bisa atau tidaknya. Untuk late check-out kebijakan yang ada adalah sampai pukul 3 sore dikenakan additional charge 50%, dan di atas pukul 5 sore dikenakan additional charge 100%

Apa-apa saja sebetulnya Hotel/properti yang berada di bawah manajemen KAGUM Hotels?

Unique Brand = Golden Flower Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, dan Gino Feruci Braga Hotel Bandung. Serela Brand = Grand Serela Yogyakarta, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Serela Cihampelas Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, Serela Legian Hotel Bali, Serela Kuta Hotel Bali . Gino Feruci Villa = Gino Feruci Villa Ubud, Zodiak Brand = Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, Zodiak Keonjati Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, dan Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta. Managed by = Naripan Hotel Bandung, Gino Feruci Cianjur, Randayan Island Resort, dan Parlezo Hotel Labuan Bajo.

Dimana tempat terbaik untuk melakukan booking di KAGUM Hotels?

Langsung masuk ke www.kagumhotels.com atau download Android App KAGUM Smart Booking dari Google Play Store (sementara hanya tersedia untuk Android). Tidak semua Hotel yang berada di bawah manajemen KAGUM Hotels saat ini tersedia di website atau app kami, tamu dapat menghubungi Hotel-Hotel tersebut secara langsung untuk melakukan booking.

About Author /

Start typing and press Enter to search