Zodiak Hotels di Bandung – Hotel harga hemat dengan fasilitas hebat!

Zodiak Hotels merupakan brand Hotel di bawah KAGUM Hotels yang berkonsep budget hotel dengan harga bersahabat namun tetap menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan aman. Di Bandung sendiri ada 5 pilihan Hotel di bawah brand Zodiak Hotels yang bisa anda pilih, yang semuanya bisa dibooking dengan harga terbaik hanya di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com atau di KAGUM Smart Booking app yang bisa didownload langsung di Google Play Store!!

ZODIAK ASIA AFRIKA

Hotel dengan 59 kamar tamu ini cocok dipilih baik oleh tamu individual ataupun kelompok seperti keluarga yang ingin menginap di Bandung tanpa mengeluarkan biaya yang tinggi namun tetap nyaman untuk ditempati.

Beralamat tepat di jantung Asia Afrika, tepatnya di Jl. Asia Afrika no. 34, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung memberikan kenyamanan lokasi strategis dengan akses mudah dari dan ke beragam lokasi utama di Bandung seperti Braga, Riau, Juanda/Dago, dan lain-lain sebagainya, dengan tempat-tempat seperti Stasiun Kereta Api kota Bandung atau Pasar Baru berada dalam jarak yang dapat diraih dengan cepat dan mudah.

Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%

ZODIAK SUTAMI

Hotel dengan kapasitas 49 kamar tamu ini cocok untuk dipilih siapapun yang ingin menginap di Hotel Bandung bernilai lebih, dengan fasilitas-fasilitas yang tetap terjaga kualitasnya untuk tetap menjamin kenyamanan menginap.

Beralamat di Jl. Prof. Dr. Sutami no 97, Zodiak Sutami Hotel Bandung berada di lokasi yang terjaga jaraknya jadi keriuhan kota namun tetap dapat mudah diakses dan mengakses beragam lokasi-lokasi utama seperti Setiabudhi, Juanda/Dago, dan lain-lain sebagainya. Apabila anda mencari Hotel Bandung dengan harga bersahabat namun fasilitas tetap hebat, jangan lupa untuk langsung datang ke Zodiak Sutami Hotel Bandung.

Zodiak Sutami Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%

ZODIAK KEBONJATI

Zodiak Kebonjati Hotel Bandung merupakan salah satu Hotel di bawah brand Zodiak Hotels yang menawarkan harga bersahabat untuk dapat menginap di koleksi 20 kamar tamunya, namun tetap dengan fasilitas yang terjaga kualitasnya sehingga tamu dapat merasa nyaman dan aman. Hotel ini cocok dipilih untuk menginap baik untuk tamu individual atau kelompok seperti keluarga.

Beralamat di Jl. Kebonjati no. 34 Bandung, mereka yang menginap di Hotel ini dapat mencapai beragam area utama Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Riau, dan lain-lain sebagainya dengan mudah. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api, Paris Van Java mall, Pasar Baru, dan lain-lain sebagainya juga berada sangat dekat di lokasi Hotel ini, sehingga menjadikan Zodiak Kebonjati Hotel Bandung pilihan yang tepat dengan harga bersahabat untuk setiap kunjungan ke Bandung.

ZODIAK PASIRKALIKI

Hotel berkonsep budget dengan 48 kamar tamu ini beralamat di Jl. Pasirkaliki no. 50, sangat dekat dengan berbagai lokasi utama di Bandung seperti Asia Afrika, Braga, dan lain-lain sebagainya. Mereka yang ingin menikmati akses mudah dari dan ke beragam tempat di Bandung sangat cocok untuk memilih Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung sebagai tempat menginap.

Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 98%

ZODIAK KEBONKAWUNG

Beralamat di Jl. Kebonkawung no. 54 Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung menawarkan lokasi sangat strategis yang terhubung dengan beragam jalan utama di Bandung seperti Braga, Asia Afrika, dan lain-lain sebagainya. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api Kota Bandung, Paskal 23 Shopping Mall, serta Pasar Baru juga berlokasi sangat dekat dengan Hotel ini, menjadikannya pilihan Hotel yang ideal untuk anda yang ini menjelajahi dan menikmati Kota Bandung.

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 69%

About Author /

Start typing and press Enter to search