Zodiak Kebon Kawung – CHSE Certified

Salah satu Hotel di bawah brand Zodiak Hotels di Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, telah sukses meraih sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Keberhasilan dalam melalui uji sertifikasi ini merupakan bukti bahwa Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung dapat menjadi pilihan anda yang aman dan nyaman ketika berkunjung ke Bandung.

CHSE merupakan program sertifikasi uji kesiapan para pelaku usaha pariwisata dan perhotelan dalam memastikan tamu dapat berkunjung dengan aman dan nyaman di tengah COVID-19 yang masih berlangsung di Indonesia. Program ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri kepada para tamu untuk berkunjung dan menginap di tempat-tempat yang telah berhasil lulus uji CHSE.

Namun bukan hanya karena telah lulus sertifikasi CHSE saja Zodiak Kebonkauwng Hotel Bandung cocok untuk menjadi tempat pilihan menginap anda:

Kamar yang nyaman dengan harga yang bersahabat

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung memiliki 2 tipe kamar, Superior (Twin, King) dan Family (Mezzanine, King), dan semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat sehingga cocok untuk beragam keperluan menginap anda di Bandung.

Lokasi strategis dekat dengan beragam lokasi utama Bandung

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kota Bandung dan sangat dekat dengan beragam lokasi utama Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Merdeka, Riau, Juanda, dan lain-lain sebagainya.

Dengan harga yang bersahabat dan lokasi yang strategis, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung cocok untuk semua keperluan menginap anda di Bandung

Dan untuk booking dengan harga terbaik di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, langsung saja masuk ke KAGUM Smart Booking! (klik di sini)

About Author /

Start typing and press Enter to search