Menikah di KAGUM Hotels

PAKET PERNIKAHAN KAGUM HOTELS

Menyediakan beragam pilihan venue menikah di Bandung dengan harga yang atraktif dan didukung oleh staf yang berpengalaman. Dengan harga mulai dari Rp. 75.000,-/pax, anda sudah dapat menciptakan momen-momen pernikahan yang tidak terlupakan bersama KAGUM Hotels bersama orang-orang tercinta.

Di Bandung, ada sembilan Hotel di bawah KAGUM Hotels yang bisa anda jadikan sebagai tempat pilihan hari pernikahan anda: Grand Serela Setiabudhi, Banana Inn, Golden Flower, Gino Feruci Kebonjati, Gino feruci Braga, Serela Waringin, Serela Riau, Zodiak Kebon Kawung, dan The Naripan Hotel.

Tentu, setiap Hotel punya karakternya sendiri-sendiri, namun dimanapun anda memilih venue tempat anda menikah KAGUM Hotels berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

Di Bandung, KAGUM Hotels menyediakan Grand Serela Setiabudhi, Banana Inn, Golden Flower, Gino Feruci Kebonjati, Gino Feruci Braga, Serela Waringin, Serela Riau, Zodiak Kebon Kawung, dan The Naripan Hotel untuk venue hari istimewa anda.

HARGA PAKET PERNIKAHAN MULAI DARI RP. 75.000,-/PAX

Paket Pernikahan KAGUM Hotels sudah termasuk beragam benefit tambahan seperti daya listrik, menginap satu malam (untuk minimum pax tertentu), perizinan, dan lain-lain sebagainya. Tentu, kami juga menerapkan standar protokol kesehatan COVID-19 yang menyeluruh demi menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga, tamu, dan semua orang yang hadir di acara pernikahan anda.

“KAGUM Hotels selalu dan terus berusaha untuk memberikan layanan paket pernikahan dengan harga atraktif namun dengan kualitas yang tetap terjaga,” ujar Dewi Kusuma, Director of Sales KAGUM Hotels, “Merupakan kehormatan bagi kami ketika dipercaya oleh klien untuk menjalankan hari istimewa pernikahan mereka, dan KAGUM Hotels berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut.”

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi paket-paket pernikahan KAGUM Hotels di Bandung, silahkan untuk klik di sini, hubungi nomor-nomor di bawah ini. Kami tunggu perayaan hari istimewa pernikahan anda di sini bersama KAGUM Hotels!

Download Wedding Package 2020

Dedi (Serela Riau) – 0822.9520.0741Veni (Banana Inn) – 0832.2215.6595, Icha (Gino Feruci Braga) – 0812.1469.7000. Susan (Grand Serela Setiabudhi) – 0857.2011.230. Irina (Golden Flower & Gino Feruci Kebon Jati) – 0821.2188.8404.

About Author /

Start typing and press Enter to search