Grand Serela Yogyakarta – CHSE Certified

Grand Serela Yogyakarta

berhasil meraih sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environmental) yang dikeluarkan oleh Kementerian Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan score sempurna 100% sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat menginap yang aman dan nyaman bahkan di tengah masih berlangsungnya COVID-19 di Indonesia.

Sertifikat CHSE merupakan program sertifikasi uji tingkat kesiapan para pelaku industri berbasis turisme dan pariwisata seperti Hotel dan Restoran dalam menjaga keamanan para pengunjungnya di tengah berlangsungnya COVID-19 di Indonesia. Program sertifikasi CHSE menguji beragam standar status kesiapan kebersihan, kesehatan, keamanan, serta kelestarian lingkungan dan nilai 100% merupakan nilai tertinggi yang dapat di raih di uji sertifikasi ini.

Nilai 100% yang diraih oleh Grand Serela Yogyakarta di Program Sertifikasi CHSE merupakan bukti nyata komitmen Grand Serela Yogyakarta dalam menjaga kenyamanan dan keamanan tamunya di tengah masih berlangsungnya COVID-19 di Indonesia.

Grand Serela Yogyakarta berlokasi di Jalan Magelang St KM.4 No. 145, dekat dengan beragam atraksi wisata terkemuka seperti Jalan Malioboro dan lokasi lokasi utama lainnya di Yogyakarta. Hotel ini memiliki 78 kamar Hotel dengan dua tipe kamar Superior dan Deluxe, serta juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mendukung sehingga cocok untuk dijadikan tempat beragam event anda di Yogyakarta seperti wedding, meeting, dan lain sebagainya.

Booking di Grand Serela Yogyakarta pun bisa dengan mudah dilakukan; cukup masuk saja ke KAGUM Smart Booking (klik di sini) dan anda bisa langsung booking di Grand Serela Yogyakarta (dan juga Hotel-Hotel KAGUM Hotels lainnya) dengan cepat, nyaman, dan tentunya juga jaminan harga terbaik.

Ayo jangan ragu memilih Grand Serela Yogyakarta untuk semua kunjungan anda di Yogyakarta!

Grand Serela Yogyakarta menunggu kehadiran anda di Yogyakarta

About Author /

Start typing and press Enter to search