Mengintip Serela Riau Hotel Bandung Lebih Dekat

Apakah anda tahu, bahwa Serela Riau Hotel Bandung merupakan Hotel pertama yang lahir di bawah nama KAGUM Hotels? Hotel dengan 83 kamar ini pertama kali membuka pintunya untuk menyambut tamu di tahun 2005 dengan namanya waktu itu Grand Serela Riau Hotel Bandung (dan KAGUM Hotels masih bernama KAGUM Hotels Management.)

Berarti di tahun 2023 ini, Serela Riau Hotel Bandung sudah hampir mencapai usianya yang ke-19 tahun–usia remaja mungkin untuk sesosok manusia, tapi bisa dikatakan sangat panjang untuk sebuah Hotel yang masih terus berjalan.

Di Serela Riau Hotel Bandung terdapat beragam tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Executive, Suite, dan Regal Suite, jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan (rekomendasi untuk yang ingin menginap dengan suasana romantis: Regal Suite, terutama dengan fasilitas bath-tub nya yang diletakkan di depan tempat tidur <3). Harga-harga kamarnya juga bersahabat, apalagi kalau di-bookingnya lewat KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com, atau app KAGUM Smart Booking yang bisa didownload di Google Play Store!

Serela Riau Hotel Bandung juga telah lulus sertifikasi CHSE dengan skor sangat memuaskan yaitu 94%, jadi anda tidak perlu khawatir menginap di sini di era New Normal seperti saat ini, karena sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Jadi apabila anda berkunjung ke Bandung, jangan ragu untuk menginap di Serela Riau Hotel Bandung, ya? 🙂

About Author /

Start typing and press Enter to search