Gino Feruci Cianjur – Hotel Nomor Satu di Cianjur

Cianjur, kota yang berada di jalur antara dua kota besar Jakarta dan Bandung, merupakan kota yang terus tumbuh dan berkembang serta memiliki potensi yang cukup baik untuk menjadi tempat pilihan berkunjung banyak orang di depannya, baik untuk keperluan bisnis atau wisata. Karena itulah, KAGUM Hotels mengambil langkah awal untuk berinvestasi di kota ini, yaitu melalui Hotel bintang 4 yang eksklusif, Gino Feruci Cianjur.

Hotel yang beralamat di KH. Abdullah bin Nuh ini menawarkan semuanya yang dibutuhkan oleh tamu untuk pengalaman menginap yang eksklusif: 92 kamar tamu bernuansa modern dengan beragam tipe yang cocok untuk berbagai macam preferensi menginap, fasilitas-fasilitas pendukung seperti restoran, meeting room, ballroom, gym, outdoor swimming pool, dan lain-lain sebagainya.

Lokasinya yang strategis pun menjadikan Gino Feruci Cianjur sangat mudah untuk diakses dari dan ke berbagai lokasi utama di Cianjur, baik itu area bisnis/perkantoran, pusat kota, ataupun tempat-tempat wisata yang ada di kota ini. Pokoknya, tamu yang menginap di Gino Feruci Cianjur tidak akan kesulitan dan akan merasa nyaman untuk melakukan beragam aktivitas dengan mobilitas tinggi ketika mereka menginap di Hotel bintang 4 ini.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi Gino Feruci Cianjur via whatsapp

About Author /

Start typing and press Enter to search