Ayo kurangi stress dengan berenang!

Apakah anda sedang merasa stress atau banyak beban pikiran? Butuh refreshing atau menyegarkan pikiran dan juga badan? Salah satu aktivitas yang sudah terbukti membawa manfaat bagi kesehatan dan juga untuk meredakan stress yang bisa anda lakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun juga adalah berenang. Sekarang berenang sudah menjadi olahraga pilihan masyarakat luas dikarenakan kemudahan aksesnya sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja.

Apakah anda tahu manfaat-manfaat berenang? Misalkan:

Olahraga menggerakan seluruh tubuh. Berenang menggunakan seluruh otot tubuh, dan apakah anda tahu bahwa 30 menit beraktivitas di dalam air sama dengan 45 menit beraktivitas di luar air?

Menenangkan dan menghilangkan stress. Berenang secara teratur dapat merendahkan tingkat stress, mengurangi depresi, dan meningkatkan kualitas pola tidur anda. Dan manfaat ini juga dapat dirasakan dengan berenang secara ringan, tidak perlu berat-berat!

Membakar kalori dan mengurangi resiko penyakit. Berenang selama 30 menit dapat membakar sampai 200 kalori lho, atau 2 x level berjalan. Dan berenang selama 30 menit seminggu dapat membantu mengurangi resiko sakit jantung, stroke, dan diabetes tipe 2.

Nah, jadi ayo kita ramai-ramai berenang! Dan di KAGUM Hotels sendiri, anda bisa juga lho menikmati beragam fasilitas kolam renang apabila menginap di beragam Hotel kami, seperti di:

Kolam renang outdoor di Gino Feruci Braga Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di Golden Flower Hotel Bandung
Kolam renang indoor di Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung
Kolam renang semi-outdoor di Serela Waringin Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di The Naripan Hotel

Selain yang di Bandung, anda yang mampir ke Cianjur atau ke area Legian/Ubud di Bali juga dapat menikmati fasilitas kolam renang yang tersedia di Gino Feruci Cianjur dan Serela Legian Hotel Bali, serta di Gino Feruci Villa Ubud dengan private poolnya di beragam tipe villa yang tersedia di sana.

Kolam renang outdoor di Gino Feruci Cianjur
Kolam renang outdoor di Serela Legian Hotel Bali
Kolam renang outdoor di Gino Feruci Villa Ubud

Jadi next anda memilih Hotel untuk menginap, mungkin ada baiknya juga anda memilih Hotel dengan kolam renang sehingga selain berkunjung dan menikmati kamar yang nyaman, anda juga bisa ikut bersenang-senang secara sehat dan menyenangkan bersama teman atau keluarga atau si dia!

About Author /

Start typing and press Enter to search