Golden Flower Hotel Bandung dan Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung, yang berlokasi di Jl. Asia Afrika Bandung, merupakan salah satu Hotel kebanggaan KAGUM Hotels yang memiliki fokus di bidang MICE—dengan fasilitas-fasilitas seperti ballroom modern dengan kapasitas mencapai 1000 orang, restoran internasional dengan kapasitas sampai 300 orang, 22 meeting room, hiburan karaoke modern, kolam renang outdoor serta 193 kamar tamu yang tidak hanya modern tetapi juga sangat nyaman untuk dinikmati, Namun Golden Flower Hotel Bandung tentu saja tidak hanya cocok bagi mereka yang hendak mengadakan event, Hotel ini juga merupakan Hotel Bandung yang sangat ideal bagi anda yang ingin menikmati layanan Hotel Bandung yang berkelas dan berkualitas!

Superior Room (Twin) di Golden Flower Hotel Bandung (tersedia juga konfigurasi King)

Lebih lanjut, apabila anda menginginkan Hotel Bandung dimana harga kamar yang ditawarkan bersahabat namun tetap nyaman untuk dipercaya sebagai tempat menginap, Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung dapat dijadikan pilihan yang ideal. Hotel Bandung berkonsep budget Hotel ini memiliki fasilitas 95 kamar tamu yang dibagi menjadi 2 tipe: Superior dan Family Room, cocok bagi tamu yang menginap sendiri, pasangan, atau keluarga. Hotel ini juga memiliki meeting room dan ballroom, cocok dijadikan pilihan meeting atau event berskala kecil yang sifatnya lebih personal.

Superior Room di Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung

Untuk book di Golden Flower Hotel Bandung dan Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, paling gampang dan praktis langsung ke web KAGUM Hotels di www.kagumhotels.com atau download app Android KAGUM Smart Booking di Google Play Store yaa!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search