Serela Legian Hotel Bali – Ayo melepas kangen pesona Bali!

Pulau Bali, yang juga menyandang julukan Pulau Dewata, memang menyimpan beribu pesona bagi mereka yang mengunjunginya, mulai dari tempat-tempat yang kini sudah menjadi tujuan utama seperti Kuta atau Legian, sampai tempat-tempat yang seperti Lovina dimana beragam lokasi menakjubkan juga dapat ditemukan. Walaupun saat ini Pulau Bali masih terkena dampak COVID-19, namun apakah anda tahu, bahwa anda tetap dapat berwisata ke Pulau Bali?

Keindahan Bali yang membuat siapapun kangen untuk kembali berkunjung ke sana

Tentunya, anda yang berkunjung ke Bali dapat menemukan banyak sekali pilihan tempat menginap sesuai dengan preferensi yang anda miliki, dan dibutuhkan kejelian tersendiri untuk menemukan tempat menginap yang dapat memberikan nilai yang lebih untuk harga yang anda bayarkan, seperti misalkan Serela Legian Hotel Bali.

Serela Legian Hotel Bali

Serela Legian Hotel Bali memiliki fasilitas akomodasi 98 kamar Hotel yang terbagi menjadi 3 tipe: Superior (dengan total 39 kamar), Deluxe (dengan total 55 kamar), dan Suite (dengan total 4 kamar). Fasilitas-fasilitas pendukung lainnya antara lain adalah Kookaburra Restaurant yang menyajikan layanan makan pagi, siang, dan malam, Flamingo Lounge dimana tamu bisa bersantai, dan juga outdoor swimming pool berukuran luas yang nyaman dipergunakan untuk tempat hangout bersama teman atau keluarga. Serela Legian Hotel Bali juga memiliki fasilitas ballroom dan meeting room sehingga cocok dipergunakan untuk beragam keperluan event seperti wedding dan lain-lain sebagainya.

Berlokasi di Jl. Lebak Bene 168 Legian. Serela Legian Hotel Bali berada sangat dekat dengan beragam tempat wisata belanja dan objek-objek wisata yang terkemuka lainnya di Legian, seperti Jalan Sahadewa (juga dikenal dengan sebutan Garlic Lane), Pasar Seni Merta Nadi, Kuta Beachwalk, Waterbom Bali, Dream Museum Zone, Pantai Legian, Pantai Double Six, Memorial Ground Zero, plus beragam tempat kuliner. Tamu yang menginap di Serela Legian Hotel Bali dijamin akan dapat menikmati kunjungannya ke Bali secara lebih sempurna.

Untuk informasi dan reservasi di Serela Legian Hotel Bali, silahkan menghubungi: (0361) 4727168

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search