Bercerita tentang Golden Flower Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung merupakan Hotel ke-4 yang dibangun di kota Bandung oleh KAGUM Hotels (saat itu masih bernama KAGUM Hotels Management) setelah Grand Serela Riau Hotel Bandung (kini Serela RIau Hotel Bandung), Banana Inn Hotel Bandung, dan Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung. Resmi dibuka di tahun 2009, Golden Flower Hotel Bandung merupakan salah satu Hotel dengan sejarah paling lama di bawah manajemen KAGUM Hotels.

Konsep Hotel yang berlokasi di Jl. Asia Afrika ini adalah Hotel bintang 4 yang memadukan konsep pengalaman menginap eksklusif dengan Hotel penyedia layanan MICE yang komprehensif. Sampai saat ini Golden Flower Hotel masih merupakan salah satu Hotel di bawah KAGUM Hotels yang paling pas untuk dijadikan tempat beragam macam kegiatan MICE seperti meeting, konferensi, atau acara-acara seperti pernikahan, dikarenakan Hotel ini memiliki beragam fasilitas yang sangat komprehensif seperti 22 meeting room, ballroom modern berkapasitas sampai 1000 orang, 193 kamar tamu dengan beragam tipe, restoran dengan kapasitas 350 orang yang juga dapat dipergunakan sebagai venue beragam acara, dan lain-lain sebagainya.

Ballroom Golden Flower Hotel Bandung

Di Golden Flower Hotel Bandung terdapat beberapa tipe kamar tamu yaitu Superior (27 m2), Deluxe (32 m2), Grand Deluxe (39 m2), Executive (48 m2), dan Suite (60 m2), yang masing-masingnya memiliki keunikan sendiri dan bisa dipilih sesuai dengan preferensi menginap tamu. Golden Flower Hotel Bandung juga memiliki satu kamar Presidential, kamar bernuansa sangat eksklusif yang diperuntukkan bagi tamu yang menginginkan tingkat kemewahan yang lebih istimewa.

Deluxe Room di Golden Flower Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung juga memiliki beragam fasilitas pendukung lainnya seperti outdoor swimming pool yang berlokasi di rooftop, fitness center, serta spa.

Outdoor swimming pool Golden Flower Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung juga telah lolos uji sertifikasi CHSE yang dikeluarkan Kemenparekraf Republik Indonesia dengan nilai sempurna (100%), jadi tamu yang menginap di sini tidak perlu khawatir atas standar kebersihan dan keamanan ketika menginap di tengah masih berlangsungnya COVID-19 di Indonesia.

Dan tentunya, untuk booking di Golden Flower Hotel Bandung, cara yang paling mudah dan cepat adalah melalui KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com, dengan jaminan harga terbaik!

About Author /

Start typing and press Enter to search