Bersama Bapak Henry Husada, karyawan KAGUM Hotels bersilaturahmi dengan Partai Solidaritas Indonesia

Berlokasi di Armor Genuine Urban Forest, di Hari Jum’at tanggal 28 Juli 2023, anggota keluarga besar KAGUM Group termasuk KAGUM Hotels bersilaturahmi bersama jajaran pengurus Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Turut hadir di acara adalah Bapak Henry Husada selaku Founder KAGUM Group. Di acara ini, hadir pula Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia H. Giring Ganesha Djumaryo atau yang diakrab disapa Bro Giring, mantan personel group band Nidji yang kini aktif berkegiatan dalam dunia politik.

Jajaran manajemen KAGUM Hotels juga menghadiri acara ini seperti Bapak Yundi selaku President Director, Bapak Nandang Djuarsa sebagai Director of Operations, Bapak Tri Joko Susanto selaku Assistant Director of Operations, Bapak Agus Sutisno selaku GM Sales and Marketing, Ibu Murnila Mazli selaku Head Corporate of Accounting and Finance, dan Bapak Andrian S. Daud selaku Head Corporate IT and Digital Marketing, disamping pula para General Manager Hotel-Hotel di bawah KAGUM Hotels serta pula rekan-rekan Head Office KAGUM Hotels.

Di acara Meet and Greet ini, Bro Giring dan rekan-rekan PSI memperkenalkan Partai Solidaritas Indonesia secara keseluruhan, termasuk upaya upaya yang telah dan terus dilakukan oleh kader-kader untuk membantu publik masyarakat Indonesia serta-serta harapan yang hendak dicapai di depannya, seperti memperbaiki dunia pendidikan Indonesia dan menaikkan kesejahteraan para guru, dosen, dan pihak-pihak yang turut berkontribusi di dunia pendidikan.

Start typing and press Enter to search