VOUCHER ASIK, Ini Syarat dan Cara Bookingnya yaa!

Masih bingung bagaimana cara dan syarat booking VOUCHER ASIK? Berikut detailnya buat yang ingin tahu lebih lanjut!

APA ITU VOUCHER ASIK?

Mungkin ada yang belum tahu, apa sih VOUCHER ASIK itu? VOUCHER ASIK merupakan program dimana tamu bisa booking kamar di KAGUM Hotels melalui pembelian voucher digital dengan harga yang sangat spesial. Ada banyak keuntungan beli VOUCHER ASIK, selain harganya yang murah–bebas memilih tanggal menginap sampai tanggal 20 Desember, bebas memilih Hotel, dan sudah termasuk breakfast pula!

Dengan VOUCHER ASIK, menginap di KAGUM Hotels dapat dinikmati dengan harga yang lebih bersahabat

Ada tiga tipe VOUCHER ASIK:

VOUCHER ASIK Zodiak Brand yang berlaku Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung, Zodiak Paskal Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Kebonjati Hotel Bandung, dan Zodiak MT. Haryono Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK untuk Zodiak Hotels Brand adalah Rp. 150.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 8 sekaligus!

VOUCHER ASIK Grand Serela & Serela Brand, yang berlaku di Grand Serela Yogyakarta, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, dan Serela Cihampelas Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK untuk Grand Serela dan Serela Hotels Brand adalah Rp. 200.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 6 sekaligus!

VOUCHER ASIK Unique Brand. yang berlaku di Golden Flower Hotel Bandung, Banana Inn Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, dan Gino Feruci Braga Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK Unique Brand adalah Rp. 250.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 5 sekaligus!

APA SAJA SYARAT VOUCHER ASIK?

Nah untuk VOUCHER ASIK sendiri begini yaa ketentuan-ketentuannya:

  • Voucher ASIK dapat dipergunakan bebas dipilih di Hotel yang termasuk di kategori VOUCHER ASIK yang dibeli. Contoh: apabila anda membeli VOUCHER ASIK Zodiak Brand, maka anda bebas memilih di Hotel-Hotel Zodiak Hotels. Apabila anda membeli VOUCHER ASIK kategori Unique Brand, anda bebas memilih untuk dipakai antara Golden Flower, Banana Inn, Gino Feruci Kebonjati, dan Gino Feruci Braga.
  • Untuk tanggal pemakaian, bebas sampai 20 Desember 2021! Termasuk weekdays dan weekends. Ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang ya!
  • VOUCHER ASIK berlaku untuk tipe kamar Superior di seluruh Hotel yang termasuk, kecuali di Banana Inn Hotel Bandung dimana tipe kamar yang berlaku adalah tipe kamar Deluxe.
  • VOUCHER ASIK TIDAK DAPAT DIPAKAI LANGSUNG DI HARI YANG SAMA DENGAN PEMBELIAN. Untuk memakai VOUCHER ASIK, ada ketentuan dimana tamu diwajibkan menginformasikan kepada KAGUM Hotels minimal 7 hari sebelum tanggal yang diinginkan untuk pengecekan ketersediaan kamar. Detail pemesanan dapat dilakukan minimal 3 hari sebelum tanggal kedatangan.
  • VOUCHER ASIK berupa voucher digital yang dikirimkan ke alamat e-mail pemesan. VOUCHER ASIK dapat dipindahtangankan.
  • VOUCHER ASIK yang dibeli akan diproses maksimal 2×24 jam setelah pembayaran selesai dilakukan.

BAGAIMANA CARA BELINYA?

Gampang banget, tinggal kirim saja pesan ya di WhatsApp KAGUM Hotels untuk dibantu proses pembeliannya!

Tinggal WhatsApp saja ya untuk membeli VOUCHER ASIK dari KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search