KAGUM Hotels OCTOBER BIG SURPRISE GIVEAWAY!

Wow, ada kejutan dari KAGUM Hotels lagi nih di bulan Oktober, bulan ulang tahunnya KAGUM Hotels yang ke-11! Walau ulang tahunnya KAGUM Hotels di tanggal 10 Oktober, tapi tidak salah kan kita mau tetap merayakan spirit ulang tahun sepanjang bulan Oktober ini šŸ˜ Dan untuk itu, yuk nih kita mengadakan OCTOBER BIG SURPRISE GIVEAWAY mulai DARI 15 Oktober sampai 25 Oktober 2021!

1. Follow InstagramĀ @kagumhotels
2. Like and share postingan di instagram stories & tagĀ @kagumhotels.
3. Tulis di kolom komentar dengan hastagĀ #11tahunkagumĀ dan mention 5 teman kalian, yang semuanya juga harus follow Instagram kami yaa.
4. Posting foto kalian dengan tema 11 tahun anniversary KAGUM dan tag ke InstagramĀ @kagumhotels. Bonus point untuk yang bisa memasukkan angka 11 di dalam fotonya dengan cara-cara yang seru dan kreatif!
5. Account tidak di private!

Outdoor Swimming Pool di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, salah satu Hotel yang berpartisipasi dalam GIVEAWAY ini

Hadiahnya? Menginap gratis untuk periode 1 November ā€“ 15 Desember 2021 11 kamar bersama Banana Inn Hotel Bandung (Studio Room), Golden Flower Hotel Bandung (Deluxe Room), Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung (Deluxe Room), Serela Cihampelas Hotel Bandung (2 Deluxe Room), Serela Merdeka Hotel Bandung (2 Superior Room), Serela Riau Hotel Bandung (2 Deluxe Room), dan Serela Waringin Hotel Bandung (2 Deluxe Room)

Announce pemenang tanggal 26 Oktober 2021! Ayooo ikutan yaa!

About Author /

Start typing and press Enter to search