KAGUM Group Mendukung RUMAH UMKM Indonesia!

Di hari Kamis, 7 Oktober 2021, bertepat di outlet SATE ENAK MANG ODED di Jl, Riau no. 57, Bapak Henry Husada dan Bapak Renaldi Husada dari KAGUM Group menghadiri acara peluncuran RUMAH UMKM INDONESIA. Kehadiran Bapak Henry dan Bapak Renaldi Husada merupakan bentuk perwujudan kepedulian KAGUM Group dalam turut mengembangkan UMKM / Usaha Mikro Kecil dan Menengah sebagai elemen yang berpotensi tinggi untuk memperkuat laju perekonomian rakyat, terutama di era masih berlangsungnya pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Di dalam event ini diadakan launching Offical LUMBUNG Indonesia, Launching Rumah Cantik Rumah Sehat MARIZK by THE MARLIEN, Launching CORDOBA Al Qur’an Tulis STORE, serta penandatanganan MOU antara KAGUM Group, HANIDA FOUNDATION, dengan LUMBUNG INDONESIA, serta juga perjanjian kerjasama antara YOMART, HANIDA FOUNDATION, dan LUMBUNG INDONESIA.

Selain Bapak Henry dan Renaldi Husada, turut hadir dalam acara ini Ibu Sri Suparni Bahlil (Founder HANIDA FOUNDATION / Dewan Pembina LUMBUNG INDONESIA), Ibu Lina Marlina (Ketua LUMBUNG JAWA BARAT), Ibu Cut Emma Mutia Ratna Dewi (Ketua Koperasi HANIDA INDONESIA BERSINAR), Bapak Ujang Koswara (Ketua BEEC / Divisi Bidang Pendidikan HANIDA), Bapak Prof. Dr, KH. Budi Rahman Hakim Ph.D MSW, serta Bapak Fery Simarta (Manager MD Food Yomart – Griya Center)

KAGUM Group berkomitmen dalam terus mendukung kemajuan UMKM Indonesia melalui beragam inisiatif dan program demi kembali pulihnya perekonomian rakyat yang tangguh dan mandiri–sesuatu yang sangat penting untuk dijaga dan dipelihara di temgah ketdiakpastian ekonomi dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia. Maju Terus UMKM Indonesia!

About Author /

Start typing and press Enter to search