Ayo mengenal sertifikasi CHSE lebih dekat!

Buat anda yang ingin tahu sebenarnya apa itu CHSE, dan mengapa penting untuk menginap di Hotel-Hotel berstandar CHSE, nah ini ada infonya:

Program sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan adalah program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia yang dirancang untuk menandakan tingkat kesiapan para pelaku industri perhotelan dan pariwisata di era COVID-19 seperti saat ini.

Banana Inn Hotel Bandung lulus sertifikasi CHSE dengan nilai sempurna (100%)

Kriteria apa saja yang dinilai oleh program sertifikasi ini? Sesuai dengan namanya, terdapat 4 dimensi pengujian yang dilakukan di program sertifikasi ini, yaitu kebersihan, kesehatan, keamanan, dan dimensi lingkungan. Apakah sudah terdapat prosedur pembersihan dan disinfeksi rutin oleh pihak pelaku bisnis? Apakah staf yang dipekerjakan oleh pihak pelaku bisnis sudah mengikuti protokol keamanan COVID-19 seperti memperhatikan social distancing serta menggunakan perlengkapan perlindungan diri yang lengkap?

Zodiak Sutami Hotel Bandung juga telah meraih sertifikasi kelulusan CHSE dengan nilai sempurna 100%

Bagaimana dengan kesiapan pihak pelaku wisata dalam melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan lokal? Apa komunikasi yang telah dilakukan dengan pejabat/petugas sekitar apabila terjadi COVID-19 di dalam area pelaku bisnis? Bagaimana dengan penyediaan fasilitas sanitasi seperti sabun cuci-tangan, atau apakah di area pelaku bisnis terdapat informasi mengenai hal-hal yang harus dilakukan oleh pengunjung demi menjaga protokol keamanan COVID-19?

Staff Serela Merdeka Hotel Bandung dengan sertifikat kelulusan CHSE bernilai sempurna 100%

Semua pertanyaan di atas menjadi kriteria penilaian kelulusan sertifikasi CHSE oleh Kemenparekraf—dan beragam Hotel di bawah manajemen KAGUM Hotels sudah berhasil lulus menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, terbukti dengan peraihan sertifikasi CHSE untuk properti-properti sebagai berikut:

Banana Inn Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Grand Serela Hotel Yogyakarta, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Serela Cihampelas Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, Serela Legian Hotel Bali, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, dan Zodiak MT. Haryono Jakarta.

Begitu pula dengan staff Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, dengan sertifikasi kelulusan CHSE skor sempurna 100%

KAGUM Hotels mengajak kita semua untuk selalu mendukung usaha pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia; bersama, ayo kita lawan COVID-19 di Indonesia!

Dan jangan lupa, untuk reservasi dan booking di beragam KAGUM Hotels Indonesia, paling mudah, cepat, nyaman, dan aman pastinya selalu lewat KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com 🙂

About Author /

Start typing and press Enter to search