GRAND OPENING Gino Feruci Cianjur, 17 Juni 2021

Di hari Kamis – 17 Juni 2021, Gino Feruci Cianjur secara resmi dibuka dalam acara GRAND OPENING yang berlangsung di lokasi Gino Feruci Cianjur Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211, Indonesia.

Acara GRAND OPENING ini dihadiri oleh Bapak Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (dalam kesempatan ini, Bapak Sandiaga hadir secara virtual), Bapak Syarief Hasan selaku Wakil Ketua MPR Republik Indonesia, Ibu Ingrid Kansil selaku pemilik/owner Gino Feruci Cianjur, Bapak Herman Suherman selaku Bupati Cianjur, Bapak Letkol Ricky Arinuryadi selaku Dandim 0608 Cianjur, Bapak Henry Husada selaku Founder KAGUM Group, Bapak Renaldi Husada selaku CEO & Founder PENUH Hotel Management, Bapak Yundi selaku President Director KAGUM Hotels, Bapak Nandang Djuarsa selaku Director of Operations KAGUM Hotels, dan Ibu Ratnawati selaku General Manager Gino Feruci Cianjur.

Bapak Sandiaga Uno hadir secara virtual di acara Grand Opening Gino Feruci Cianjur

Di kesempatan ini, dalam opening speechnya Ibu Ingrid Kansil selaku pihak Owner dari Gino Feruci Cianjur menyebutkan bahwa Gino Feruci Cianjur merupakan Hotel yang diperkuat 100% oleh tenaga lokal (dengan 80% staffnya berasal dari Cianjur) dan diharapkan dapat menjadi salah satu elemen pendorong pergerakkan ekonomi kreatif di Cianjur selain juga menjadi tempat dimana tenaga kerja Cianjur dapat bekerja dan berkreasi. Gino Feruci Cianjur dilengkapi dengan etalase produk-produk kreatif / UKM khas Cianjur seperti kuliner, batik, lampu gentur, keramik, dan kerajinan-kerajinan khas Cianjur lainnya.

Opening speech dari Ibu Ingrid Kansil
Opening Speech dari Bapak Renaldi Husada

Bapak Renaldi Husada dari PENUH Hotel Management sebagai pihak yang dipercaya untuk mengelola dan mengoperasikan Gino Feruci Cianjur juga mengucapkan terima kasih telah dilibatkan dalam acara GRAND OPENING kali ini. Sebagai perusahaan manajemen perhotelan yang saat ini telah mengelola lebih dari 20 properti/Hotel di berbagai lokasi di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Bali, dan Yogyakarta, PENUH Hotel Management selalu berinisiatif untuk melakukan sinergi dengan masyarakat di sekitar Hotel-Hotel yang dikelolanya, dan salah satu bentuk sinergi ini adalah keterlibatan UKM dalam operasional Hotel.

“Kami sangat mendukung inisiatif dari Ibu Ingrid dalam memajukan industri perhotelan dan pariwisata di Cianjur,” ujar Bapak Renaldi, “Dan kami yakin Cianjur masih memiliki potensi yang luas untuk pertumbuhan yang positif di masa depan, terutama di sektor perhotelan dan pariwisatanya.”

Konferensi Pers di akhir acara Grand Opening Gino Feruci Kebonjati bersama Bapak Renaldi Husada, Ibu Ingrid Kansil, dan Ibu Ratnawati

Gino Feruci Cianjur merupakan Hotel bintang 4 dengan 91 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu Superior, Deluxe, Junior suite, Executive Suite, dan Diplomat Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung seperti ballroom dengan kapasitas 600-700 pax (sangat cocok dipergunakan untuk beragam event seperti pernikahan, konferensi pers, dan lain-lain), 4 ruangan meeting room, restoran, kolam renang outdoor, fitness center, dan juga sauna. Lokasinya yang sangat strategis tepat di jantung Cianjur juga menjadikan Hotel ini pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang membutuhkan akses mudah ke berbagai lokasi utama di Cianjur.

Gino Feruci Cianjur tampak depan

Seluruh staff Gino Feruci Cianjur juga sudah tervaksinasi COVID-19 secara menyeluruh, sehingga tamu tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan menginap di saat Indonesia masih mengalami pandemic COVID-19 seperti saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi di Gino Feruci Cianjur, dapat datang langsung ke Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211, Indonesia atau menghubungi (0263) 2918888, 0878-7600-4242, atau 0819-1400-5900.

Outdoor Swimming Pool di Gino Feruci Cianjur

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search