Selamat kepada pemenang KAGUM Hotels June Givaway program!

Mulai dari tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan 22 Juni 2021, account Instagram KAGUM Hotels mengadakan program giveaway dengan hadiah menginap gratis di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Hotel bintang 4 dari KAGUM Hotels yang berlokasi di Jl. Hegarmanah, Bandung.

Program ini sukses diikuti oleh ratusan orang dari berbagai lokasi; seluruh jajaran staf dan manajemen KAGUM Hotels mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah ikut serta program giveaway Instagram kami!

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung

Tim KAGUM Hotels pada akhirnya memilih Ibu Laraswati Kusumoningrum (account Instagram @laraswati.k) sebagai pemenang program giveaway di bulan Juni kami. Setiap bulannya secara rutin Instagram KAGUM Hotels selalu mengadakan program giveway dengan beragam hadiah menarik, jadi bagi anda yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih ada banyak kesempatan untuk menginap gratis bersama KAGUM Hotels!

Ibu Laraswati Kusumoningrum, pemenang KAGUM Hotels June Giveaway Program (source)

Jangan lupa bahwa untuk melakukan reservasi di beragam KAGUM Hotels, paling gampang dan mudah (serta murah) adalah melalui KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com. Terima kasih untuk anda yang telah ikut serta giveaway kami, tunggu giveaway selanjutnya yaa!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search