Siap-siap ada program Giveaway lagi nih untuk menginap gratis di Grand Serela Setiabudhi :)

Hari Senin–ahh, siapa yang suka dengan hari Senin? Hari yang berada di urutan pertama setelah liburan weekend, hari yang bagi banyak orang sudah menjadi momok tersendiri yang kedatangannya tidak disukai dan tidak dinanti-nanti.

Tapi di hari Senin ini, di KAGUM Insight ada pengumuman yang semoga bisa membuat minggu anda menjadi lebih cheerful dan happy. Pengumuman June Program Giveaway untuk Free Stay di Grand Serela Setiabudhi!

Mau menginap gratis di Grand Serela Setiabudhi?

Mulai dari tanggal 15 Juni sampai dengan 22 Juni 2021, langsung masuk ke Instagram KAGUM Hotels dan ikutan program giveaway voucher menginap gratis di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung yang berlaku mulai dari tanggal 30 Juni sampai 30 September 2021!

Syaratnya gampang, tinggal ajak minimal 5 orang yang belum pernah atau tidak follow account Instagram KAGUM Hotels untuk ikut follow @kagumhotels! Setelah sukses ajak teman-teman anda, langsung kirim DM ya ke Instagram KAGUM Hotels dan konfirmasi nama orang-orang yang anda ajak untuk kita verifikasi.

Superior Room Twin di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung

Semakin banyak anda mengajak teman/keluarga/kenalan untuk follow Instagram KAGUM Hotels, semakin besar kemungkinan anda dipilih jadi pemenang!

Jadi, ayo ikutan program giveaway ini, dan ayo menginap gratis bersama di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung! Langsung masuk ke Instagram KAGUM Hotels dan ikutan ya!

About Author /

Start typing and press Enter to search