Bulan Mei bersama KAGUM Hotels!

Ada apa di Bulan Mei? Yah, siapapun pasti bisa menjawab “Ada Idul Fitri/Lebaran!” 🙂 Tapi kalau di KAGUM Hotels, apa ada sesuatu yang juga istimewa? Pastinya, karena di bulan Mei kali ini ada beragam Hotel di KAGUM Hotels yang menawarkan promo spesial dengan harga spesial, seperti:

SEMARAK LEBARAN SALE

Tanggal 10 Mei 2021 di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com akan ada SEMARAK LEBARAN SALE lho! Cara ikutannya gampang, pastikan anda masuk ke www.kagumhotels.com pada tanggal 10 Mei 2021 dan mulai pukul 12 siang sampai 11.59 malam lakukan booking untuk tipe kamar standar di Hotel-Hotel Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta dengan harga heboh mulai dari Rp. 121.005,- per malam untuk periode menginap sampai dengan 30 Juni 2021!

RAMADHAN SUPER SALE

Dengan diskon sampai dengan 50% di Banana Inn Hotel Bandung dan 43% di Golden Flower Hotel Bandung yang berlaku sampai tanggal 16 Mei 2021, ini kesempatan terbaik anda untuk menginap di dua hotel bintang favorit para penikmat staycation di Bandung selama bulan Ramadhan!

Deluxe Room di Banana Inn Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di Golden Flower Hotel Bandung

KAGUM IED FITRI

Untuk periode 13 Mei sampai dengan 15 Mei, ada Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung dengan diskon 25% dan 35% yang langsung bisa anda booking untuk harga terbaik. Pas banget bagi mereka yang ingin merayakan semarak Lebaran di Bandung!

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung
Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Masih ada lagi lho! Anda juga bisa menikmati harga promo spesial Lebaran di Serela Cihampelas Hotel Bandung untuk periode 12 Mei – 16 Mei dengan diskon sampai 30%, lalu Serela Merdeka Hotel Bandung untuk periode 13 Mei – 15 Mei dengan diskon sampai 25%, Serela Riau Hotel Bandung untuk periode 12 Mei – 16 Mei dengan diskon sampai 25%, dan Serela Waringin Hotel Bandung untuk periode 10 Mei – 15 Mei untuk diskon sampai dengan 30%!

Semuanya bisa anda booking tentunya hanya di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com!

Serela Riau Hotel Bandung
Serela Merdeka Hotel Bandung
Serela Cihampelas Hotel Bandung

About Author /

Start typing and press Enter to search