Amazing Art & Games Bandung, GRAND OPENING di 10 Mei 2021!

Sebentar lagi Bandung akan semakin seru untuk dikunjungi dengan dibukanya Amazing Art & Games Bandung, tempat dimana anda bisa menemukan beragam koleksi 3D art terbesar di kota Bandung yang pasti sangat seru untuk dijadikan latar belakang foto, selfie, atau membuat Instagram anda menjadi lebih semarak. Pada tanggal 10 Mei 2021, tempat yang sebelumnya bernama Amazing Art World Bandung sebelum menjalani pengkonsepan ulang dan lahir kembali dengan nama yang baru ini akan membuka pintunya dengan grand opening yang tentunya tidak boleh anda lewati!

Di Amazing Art & Games ini terdapat beberapa zona yang setiap zonanya menawarkan beragam tema yang unik untuk 3D Art di dalamnya (yang seluruhnya koleksinya dilukis langsung), seperti Aqua Zone, Dinosaur Zone, Animal Zone, Horror Zone, Fantasy Zone, Black Art Zone, dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan background keren untuk berfoto dan bergaya, karena di setiap sudut Amazing Art & Games selalu ada yang mengagumkan untuk difoto!

Selain itu, pengunjung tidak hanya dapat menemukan beragam 3D art yang super keren di Amazing Art & Games; hiburan-hiburan seru lainnya seperti Game Master, Mini Zoo, Pameran buku “Out The Boox” , bazaar mainan, dan juga aneka makanan yang disediakan dengan konsep foodtruck pada momen tertentu semuanya juga menambah hal-hal seru yang bisa anda temukan di sini.

Untuk harga tiket masuk ke Amazing Art and Games, cukup dibayar dengan harga Rp. 35 ribu untuk weekdays dan Rp. 50 ribu untuk weekends. Tapi yang lebih serunya lagi, apabila anda menginap di salah satu Hotel KAGUM Hotels antara Banana Inn Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, atau Serela Cihampelas Hotel Bandung mulai tanggal 11 Mei 2021, anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher masuk ke Amazing Art and Games sebanyak 2 voucher untuk 1 kamar menginap (berlaku sampai voucher yang tersedia habis!). Syaratnya selain menginap di Hotel-Hotel tersebut sangat mudah kok: cukup follow account Instagram dan Tiktok KAGUM Hotels saja!

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung
Golden Flower Hotel Bandung

Dan jangan lupa pula, di tanggal 10 Mei 2021 bertepatan dengan grand opening Amazing Art & Games Bandung di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com ada juga SEMARAK LEBARAN SALE dengan harga yang spesial mulai dari Rp. 121.005,-/malam di beragam hotel KAGUM Hotels di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta! Cukup booking saja dari pukul 2 siang sampai 11.59 malam di www.kagumhotels.com dan anda sudah langsung bisa ikutan sale super seru ini!

About Author /

Start typing and press Enter to search