Banana Inn Hotel Bandung mendapatkan Gold Circle Award dari Agoda.com

Gold Circle Award merupakan program tahunan dari agoda.com yang telah memasuki tahun ke-12; program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Hotel-Hotel yang telah membuktikan bahwa mereka mampu menjadi yang terbaik, memberikan nilai lebih, layanan yang berkualitas, dan mampu beradaptasi dengan beragam keperluan tamu sekaligus juga menjadi partner Agoda yang berprestasi.

KAGUM Hotels dengan bangga mengumumkan bahwa Banana Inn Hotel Bandung telah berhasil menjadi salah satu Hotel penerima Gold Circle Award 2020 dari Agoda.com, sehingga semakin memperkuat posisi Hotel bintang 4 berkonsep semi-resort ini sebagai salah satu Hotel paling ideal untuk dipilih ketika anda berkunjung ke Bandung.

Gold Circle Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada Hotel-Hotel berprestasi di berbagai negara, seperti Thailand, Jepang, FIlipina, Cina, Vietnam, Korea Selatan Taiwan, Malaysia, Prancis, dan lain-lain. Apa saja yang dilihat dari Hotel yang memenangkan penghargaan ini?

Seperti yang dijelaskan oleh Errol Cooke, Vice President Partner Services, Agoda.com menggunakan data yang miliki untuk mengeluarkan kriteria-kriteria objektif yang membedakan Hotel yang mampu memberikan layanan berkelas dan kepercayaan kepada tamu bahwa mereka dapat menerima nilai dan pengalaman terbaik ketika menginap di sana. Kriteria-kriteria tersebut termasuk review tamu di Agoda, serta partisipasi program-program promosi yang menguntungkan konsumen dengan memberikan mereka penawaran dan harga yang lebih menarik.

Sebagai penerima Golden Circle Award 2020 dari Agoda.com, Banana Inn Hotel Bandung telah memiliki bukti bahwa semua tamu yang menginap di Hotel ini dapat dijamin mendapatkan pengalaman menginap yang bernilai lebih. Terlebih lagi Banana Inn Hotel Bandung telah sukses lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf dengan skor sempurna 100%, sehingga tamu pun dapat percaya diri untuk menginap dengan aman di era new normal saat ini.

Jangan lupa, selalu gunakan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com untuk mendapatkan reservasi dengan harga terbaik tidak hanya di Banana Inn Hotel Bandung, namun juga di beragam properti KAGUM Hotels di Indonesia.

About Author /

Start typing and press Enter to search