KAGUM Hotels merayakan Valentine dengan para pemenang Giveaway di Instagram

Bulan Februari merupakan bulan yang istimewa karena bulan ini sudah terkenal sebagai bulan kasih sayang, karena di bulan ini ada satu hari spesial yang dirancang untuk merayakan kasih sayang bagi kita dan orang-orang terkasihi. Betul! Apa lagi kalau bukan hari Valentine?

Untuk memeriahkan bulan kasih sayang ini, KAGUM Hotels mengadakan dua program Instagram Giveaway yaitu Be My Valentine Giveaway dan Lucky Best Day Wedding Package Giveaway, Untuk Be My Valentine, satu pasangan/couple dipilih secara random untuk menginap di Deluxe Room Gino Feruci Braga Hotel Bandung di Hari Valentine tanggal 14 Februari 2021, sementara di Lucky Best Day Wedding Package Giveaway ada total empat pasangan yang menikah bersama KAGUM Hotels yang beruntung untuk dapat hadiah pernikahan istimewa, dengan hadiah Grand Prize menikah gratis 200 pax!

Be My Valentine Giveaway

Pemenang Be My Valentine Giveaway adalah Ibu Elfrida, yang datang untuk menikmati staycation spesial Hari Valentine dengan keluarga tercinta.

Ibu Elfrida beserta keluarga merayakan Valentine bersama keluarga tercinta di Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Di tanggal 14 Februari 2021, Ibu Elfrida dan keluarga menginap di Executive Room Gino Feruci Braga Hotel Bandung (free upgrade dari Deluxe Room) yang dilengkapi dengan dekorasi dan cake Valentine. Kami berharap moment staycation ini dapat menjadi kenangan yang menyenangkan bagi Ibu Elfrida dan keluarga tercinta!

Lucky Best Day Wedding Package Giveaway

Lucky Best Day Wedding Package Giveaway merupakan program apresiasi khusus kepada mereka yang telah memilih KAGUM Hotels sebagai tempat berlangsungnya langkah awal bersama pasangan menuju hidup baru. Program yang berlangsung mulai dari 6 Januari 2021 ini memberikan 4 hadiah: lucky nomor satu dapat menikah gratis 200 pax, lucky nomor dua dapat free food stall Zupa-Zupa soup untuk 100 pax, lucky nomor tiga dapat free Juices untuk 100 pax, dan lucky nomor 4 dapat free menginap 1 malam di Suite Room.

Pengundian para pemenang Lucky Best Day Wedding Package Giveaway dilakukan di B’leaf Cafe Banana Inn Hotel Bandung, pada tanggal 14 Februari 2021 melalui Instagram Live bersama Sales Team KAGUM Hotels.

Pengundian pemenang Lucky Best Day Wedding Package Giveaway di B’Leaf Cafe Banana Inn Hotel Bandung

Adapun para pemenangnya adalah Tantri/Fajar untuk grand prize 200 pax, Bapak Fepy untuk menginap untuk di Suite Room, Aghnia/Alvian untuk free juices, dan Budiman/Niken untuk free zupa-zupa. Buat anda yang ingin melihat pengundian ini secara langsung, bisa klik di sini.

Semoga bulan Februari ini terus memberikan momen-momen yang spesial untuk kita semua!

About Author /

Start typing and press Enter to search