Zodiak Sutami, Zodiak MT. Haryono, dan Gino Feruci Kebonjati Lolos Sertifikasi CHSE

Berkat dukungan dan kerja keras semua staf dan karyawan yang bekerja di masing-masing Hotel, KAGUM Hotels dengan bangga kembali mengumumkan lulusnya tiga Hotel di bawah manajemen kami dalam meraih sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Ketiga properti tersebut adalah Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta, dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung.

Zodiak Sutami Hotel Bandung lolos uji sertifikasi dengan skor 100%, Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta lolos dengan skor 85%, dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung lolos dengan skor 96%. Uji sertifikasi ini dilakukan dengan pengujian 4 dimensi kesiapan Hotel dalam menjaga keamanan tamu di tengah era new normal COVID-19: Dimensi Kebersihan, DImensi Kesehatan, Dimensi Keamanan, dan Dimensi Lingkungan.

Zodiak Sutami Hotel Bandung
Zodiak MT. Haryono Hotel Bandung
Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung

Lulusnya ketiga Hotel ini dengan skor yang memuaskan menandakan bahwa Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak MT. Haryono Hotel Bandung, dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung merupakan tiga Hotel yang dapat anda andalkan sebagai pilihan tempat menginap yang aman dan nyaman. KAGUM Hotels terus berkomitmen untuk menjaga keamanan seluruh properti kami dengan penerapan protokol keamanan COVID-19 yang menyeluruh, dan kami mengundang anda untuk terus menginap bersama kami di tengah situasi new normal seperti saat ini.

Jangan lupa pula ada HARBOLNAS Flash Sale 12.12.2020 yang akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2020 mulai pukul 12 siang sampai 12 malam di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com! Klik di sini untuk info lebih lanjut!

About Author /

Start typing and press Enter to search