Tiga Hotel KAGUM Hotels Kembali Lulus Sertifikasi CHSE

KAGUM Hotels terus menjalankan komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu yang berkunjung ke properti-properti kami, terutama di tengah suasana kewaspadaan new normal Covid-19. Dan sebagai bentuk dari komitmen tersebut, kami dengan bangga mengumumkan bahwa tiga Hotel yang berada di bawah manajemen KAGUM Hotels kembali lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan nilai yang sangat memuaskan.

Banana Inn Hotel Bandung (Jl. Setiabudhi no. 191 Bandung) lolos sertifikasi dengan skor sempurna 100%. Serela Cihampelas Hotel Bandung (Jl. Cihampelas no. 147, Bandung) lolos sertifikasi dengan skor 99%. Serela Riau Hotel Bandung (Jl. LLRE Martadinata (Riau) no 56) lolos sertifikasi dengan skor 94%. Tiga skor yang sangat memuaskan ini melambangkan bahwa ketiga Hotel ini dapat dengan aman dipilih sebagai tempat menginap favorit ketika anda berkunjung ke Bandung.

Banana Inn Hotel Bandung lolos sertifikasi CHSE dengan skor sempurna 100%
Serela Cihampelas Hotel Bandung lolos sertifikasi CHSE dengan skor 99%
Serela RIau Hotel Bandung lolos sertifikasi CHSE dengan skor 94%

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi KAGUM Hotels karena kami telah berhasil meloloskan Hotel-Hotel kami melalui proses uji sertifikasi CHSE dengan nilai-nilai yang sangat memuaskan,” jelas Nandang Djuarsa, Director of Operations KAGUM Hotels, “CHSE merupakan uji sertifikasi yang dirancang untuk menguji kesiapan pelaku industri perhotelan dan pariwisata untuk menjaga keamanan dan keselamatan tamu di masa new normal COVID-19, jadi fakta bahwa Hotel-Hotel kami mampu meraih nilai yang sangat memuaskan merupakan bukti bahwa tamu bisa dengan percaya diri menginap bersama KAGUM Hotels.”

Untuk booking dan reservasi di Banana Inn Hotel Bandung, Serela Cihampelas Hotel Bandung, dan Serela Riau Hotel Bandung dengan harga terbaik, langsung saja masuk di KAGUM Smart Booking (klik di sini). Jangan lupa ada HARBOLNAS 12.12 Flash Sale di tanggal 12 Desember 2020, klik di sini untuk info lebih lanjut!

About Author /

Start typing and press Enter to search