KAGUM Insight Hadir Kembali

Selamat Datang di KAGUM Insight Edisi Pertama

Salam hangat. Perkenankan di kesempatan ini saya memperkenalkan diri: Andrian S. Daud, Head Corporate IT & Digital Marketing KAGUM Hotels, yang juga merupakan Project Leader dari KAGUM Insight–newsletter  terbaru dari KAGUM Hotels. Saya mengucapkan selamat datang di KAGUM Insight Edisi Pertama, dan terima kasih anda sudah berada di sini bersama kami.

Nama KAGUM Insight sendiri sebenarnya bukan pertama kalinya dipergunakan, setelah sebelumnya menjadi nama e-magazine yang diterbitkan terakhir di tahun 2017 sebelum diberhentikan karena pergeseran prioritas perusahaan kami.

Namun di penghujung tahun 2020 dan dalam masa-masa menyambut tahun 2021, KAGUM Hotels memutuskan untuk menghidupkan kembali KAGUM Insight sebagai sarana yang kami pergunakan untuk menginformasikan beragam hal menarik tidak hanya tentang KAGUM Hotels, namun juga hal-hal yang terkait dengan dunia perhotelan dan pariwisata, terutama di tengah periode new normal COVID-19 yang masih berlangsung di Indonesia.

Saya berharap KAGUM Insight dapat menjadi tidak hanya sumber informasi yang menarik, namun juga menjadi sarana bagi anda semua untuk lebih mengenal KAGUM Hotels lebih dalam. Saya juga berharap informasi-informasi yang terdapat di KAGUM Insight ini dapat menjadikan kunjungan anda ke properti-properti Hotel dan Villa kami yang tersebar di beragam kota besar di Indonesia menjadi lebih spesial dan menyenangkan. 

Sekali lagi, selamat datang di KAGUM Insight Edisi Pertama, dan terima kasih anda sudah ada di sini bersama KAGUM Insight. Semoga anda juga tetap dapat hadir di edisi-edisi KAGUM Insight selanjutnya.  

Team KAGUM Insight dari kiri ke kanan: Rahmat Akbar Saputra (IT Corporate), Rai A. Nugraha (Graphic Design), Ryandani Candra A. (Graphic Design), dan Anindita Rangga Satrya (Copywriter)

 

 

About Author /

Start typing and press Enter to search