KAGUM Hotels #kangenbali bersama Gino Feruci Villa Ubud

Siapa sih di sini yang tidak kangen Bali? Terutama bagi kita yang hobi staycation, atau hobi jalan-jalan/liburan; rasa-rasanya tidak ada yang tidak ingin kembali merasakan pesona Bali dengan beragam pantainya yang indah, lautnya yang menggoda, sunset-nya yang sangat memanjakan hati, atau senyuman-senyuman para penduduk Bali yang keramahannya sudah mendunia.

Kalau anda sudah #kangenbali, jangan ditahan-tahan, langsung dilepas saja dan datang kembali menikmati pesona pulau dewata ini!

Nah, apabila anda jadi pergi ke Bali, jangan lupa ya dicoba mampir ke…

GINO FERUCI VILLA UBUD

Gino Feruci Villa Ubud memiliki akomodasi 19 villa eksklusif yang terbagi menjadi 3 tipe: Caldora (dengan total 15 villa), Loriano (dengan total 3 villa), dan Belfort (1 villa), yang masing-masingnya dilengkapi dengan beragam fasilitas dan layanan seperti kolam renang privat di setiap tipe villa, kebun privat, ruang makan, akses internet gratis, laundry dan dry cleaning, room service dan keamanan 24 jam,  dan lain-lain sebagainya untuk pengalaman menginap yang lebih mudah dan nyaman.

Berlokasi di Jalan A A Gede Rai, Banjar Tengah, Lodtunduh, Gianyar, Bali 80571, Indonesia, Gino Feruci Villa Ubud merupakan lokasi  yang sangat strategis bagi mereka yang ingin mengeksplorasi beragam tempat wisata dan keindahan alami yang ditawarkan oleh Ubud khususnya dan juga Bali pada umumnya. Anda yang menginap di Gino Feruci Villa Ubud dapat menikmati akses mudah dan nyaman ke beragam galeri seni dan kerajinan yang membuat Ubud memiliki reputasi sebagai kota seni dan budaya Bali, serta tempat-tempat wisata lainnya seperti Gianyar, Batubulan, Bona, Sakah, Celuk, or Tampaksiring, dan juga beragam tempat belanja dan makan khas Ubud yang tidak dapat dilewatkan.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi di Gino Feruci Villa Ubud, silahkan hubung 0812-3675-1598.

About Author /

Start typing and press Enter to search