Di Yogya dan Jakarta bersama Grand Serela Yogyakarta dan Zodiak MT. Haryono

KAGUM Hotels tidak hanya punya tempat menginap untuk anda di Bandung saja lho: di Yogyakarta dan juga Jakarta, anda juga bisa menemukan Grand Serela Yogyakarta dan Zodiak MT. Haryono untuk dijadikan pilihan menginap yang pas di kantong, pas di hati 🙂

Grand Serela Yogyakarta

Satu-satunya Hotel dari KAGUM Hotels di Yogyakarta iniberlokasi di Jalan Magelang St KM.4 No. 145, dekat dengan beragam atraksi wisata terkemuka seperti Jalan Malioboro dan lokasi lokasi utama lainnya di Yogyakarta. Hotel ini memiliki 78 kamar Hotel dengan dua tipe kamar Superior dan Deluxe, serta juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mendukung sehingga cocok untuk dijadikan tempat beragam event anda di Yogyakarta seperti weddingmeeting, dan lain sebagainya.

Kamar yang tersedia di Grand Serela Yogyakarta

ZODIAK MT. HARYONO

Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta tampak depan

Zodiak MT Haryono Hotel Jakarta merupakan salah satu Hotel di bawah brand Zodiak Hotels yang menawarkan konsep Hotel budget dengan dengan harga yang bersahabat. Hotel dengan 44 kamar tamu ini cocok dipilih baik oleh tamu individual ataupun kelompok seperti keluarga yang ingin menginap di Jakarta tanpa mengeluarkan biaya yang tinggi namun tetap nyaman untuk ditempati.

Beralamat tepat di lokasi strategis Jl. Otista Raya no. 60 Jakarta, tamu yang menginap di Zodiak MT. Haryono bisa dengan mudah mengakses beragam lokasi utama di kota Jakarta. Untuk mereka yang ingin berhemat tapi tetap bisa menikmati fasilitas Hotel yang nyaman ketika berkunjung di Jakarta, Zodiak MT. Haryono bisa dijadikan pilihan yang super ok!

Kamar di Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta

Jangan lupa untuk selalu booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com atau app KAGUM Smart Booking dari Google Play Store untuk harga terbaik di Grand Serela Yogyakarta, Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta, dan beragam Hotel KAGUM Hotels lainnya!

About Author /

Start typing and press Enter to search