Lantai Dua Bandung!

Tahu tidak, bahwa ada satu tempat di Bandung yang dikenal dengan sebutan “Lantai Dua Bandung”? Yep, tepatnya kawasan wisata Caringin Tilu/Cartil! Lokasinya yang berada di daerah atas kota Bandung, dimana kamu harus naik seperti tangga yang cukup tinggi, sehingga sangat cocok disebut sebagai lantai duanya Bandung.

Di sini kamu bisa melihat indahnya kota Bandung, baik di siang hari maupun malam hari. Namun, kebanyakan wisatawan berkunjung pada malam hari. Karena indahnya lampu kota Bandung tercipta seperti bintang-bintang yang bertaburan di langit.

Pas banget buat kamu yang ingin ngabuburit atau berbuka puasa dengan nuansa mengagumkan ditemani pemandangan kota Bandung yang memukau!

Tempat wisata ini bisa dibilang sangat dekat hanya berjarak kurang lebih 9 KM dari pusat kota, dan dapat ditempuh dalam waktu satu jam saja (jika jalanan lancar). Alamat Cartil yaitu di jalan Terusan Padasuka, kampung Cisayur, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung bagian Timur. Bisa pakai Google Map!

Banyak warung di sekitar Caringin Tilu, jika kamu pergi bersama rombongan, pilih warung yang memiliki parkir luas dan spot yang tepat dapat melihat pemandangan gemerlap lampu kota Bandung.

Gimana, bisa dicoba kan di weekend kali ini untuk berkunjung ke sini? Selamat menikmati weekend minggu ini ya, semoga kamu yang ke Bandung bisa menikmati weekend yang seru! 🥰

Start typing and press Enter to search