KAGUM Hotels di Acara Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim & Disabilitas

Alhamdulillah, telah sukses terlaksana acara KAGUM Hotels Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim & Disabilitas bekerja sama dengan Yayasan Biruku Indonesia @birukuindonesia di @goldenflowerhotel Bandung, hari Jum’at, 22 Maret 2024, yang dihadiri dengan berbagai tokoh seperti Ustadz Dedi Haryadi, LC, DR. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., Srikandi Bergitar, Bintang Film Tegar, dan lain-lain.

KAGUM Hotels pun diwakili oleh berbagai jajaran manajemen seperti Bapak Yundi selaku President Director, Bapak Nandang Djuarsa selaku Director of Operationals, Bapak Andrian S. Daud selaku Head Corporate IT & Digital Marketing, dan lainnya, termasuk pula staff dari Head Office KAGUM Hotels dan para Hotel Manager dari berbagai Hotel kami.

Acara ini merupakan bagian dari program KAGUM Social Responsibility atau KSR yang memayungi segala bentuk upaya kegiatan sosial KAGUM Hotels untuk memberikan kembali kepada masyarakat.

Di acara ini kami mengadakan acara berbuka bersama para anak yatim dan penyandang disabilitas disamping juga memberikan berbagai macam bantuan baik berupa uang serta barang. Kami berharap acara ini dapat memberikan kebahagiaan dan juga keberkahan terutamanya kepada mereka yang membutuhkan, terlebih di momen Bulan Ramadhan 1445 H tahun ini yang penuh dengan keistimewaan.

Terima kasih kepada semua yang telah turut mendukung terlaksananya acara ini! 🙏🙏

Start typing and press Enter to search