Mengintip Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung lebih dekat

Zodiak Hotels merupakan brand Hotel di bawah manajemen KAGUM Hotels yang berfokus dalam menawarkan pengalaman menginap berkonsep budget dengan harga yang sangat bersahabat. Ada 6 Hotel yang saat ini berada di bawah brand Zodiak Hotels, dengan lima berlokasi di Bandung (Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, Zodiak Kebonjati Hotel Bandung) dan satu berlokasi di Jakarta (Zodiak MT. Haryono Hotel Bandung.)

Di antara seluruh Zodiak Hotels, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung merupakan Hotel dengan ukuran dan jumlah kamar terbesar.

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung tampak depan

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung merupakan Hotel berkonsep budget dengan 95 kamar tamu yang cocok dipilih sebagai tempat menginap utama bagi siapapun yang ingin menikmati pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang bersahabat ketika berkunjung ke Bandung. Hotel ini sangat tepat bagi beragam tipe tamu baik individual maupun berkelompok.

Beralamat di Jl. Kebonkawung no. 54 Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung menawarkan lokasi sangat strategis yang terhubung dengan beragam jalan utama di Bandung seperti Braga, Asia Afrika, dan lain-lain sebagainya. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api Kota Bandung, Paskal 23 Shopping Mall, serta Pasar Baru juga berlokasi sangat dekat dengan Hotel ini, menjadikannya pilihan Hotel yang ideal untuk anda yang ini menjelajahi dan menikmati Kota Bandung.

Untuk anda yang ingin bergerak kesana-kemari ketika berkunjung ke Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung adalah pilihan yang ideal: lokasi yang sangat strategis, harga yang bersahabat, dan kamar yang nyaman untuk diinapi.

Untuk booking di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, paling gampang dan paling aman pastinya lewat KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com. Selain itu, kamu juga bisa booking lewat KAGUM Smart Booking app dari Google Play Store!

About Author /

Start typing and press Enter to search