The Naripan Hotel Bandung – Hotel Bernuansa Klasik Yang Super Asik!

Sekedar info nih: di area sekitar Asia Afrika dan Braga ada banyak lho pilihan Hotel dari KAGUM Hotels yang bisa dipilih, seperti misalkan Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, atau Serela Waringin Hotel Bandung.

The Naripan Hotel Bandung tampak depan

Nah, selain Hotel-Hotel di atas, ada juga satu Hotel di area Braga/Asia Afrika yang bisa juga dijadikan pilihan lho! The Naripan Hotel Bandung, sudah pernah coba belum? Beralamat di Jl. Naripan No.31-35, Bandung, Hotel bernuansa klasik dan historis ini pas banget dijadikan tempat menginap pilihan ketika anda berkunjung ke Bandung, baik ketika anda berkunjung sendiri ataupun ketika sedang bersama keluarga, teman, atau si dia 🥰

Selain beragam kamar yang nyaman, The Naripan Hotel Bandung juga punya beragam meeting room serta ballroom, tempat hangout makan-makan, serta outdoor swimming pool juga buat yang pengen refreshing.

Belum ada pilihan Hotel untuk weekend besok? Kenapa tidak coba Naripan Hotel Bandung? Untuk info dan reservasi bisa langsung saja masuk ke KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com atau KAGUM Smart Booking App dari Google Play Store!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search