Serela Hotels – 4 Hotel dengan harga bersahabat dari KAGUM Hotels

Serela Hotels dari KAGUM Hotels menawarkan konsep Hotel dengan harga bersahabat dan lokasi hebat; dirancang untuk menjadi Hotel yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap bernilai lebih, baik ketika menginap sendiri ataupun bersama teman/keluarga.

Ada 6 Hotel yang berada di bawah brand Serela Hotels, 4 di Bandung dan 2 di Bali. Berikut 4 Hotel Serela Hotels yang berada di Bandung, yang semuanya tentunya paling baik dibooking lewat KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com dan app KAGUM Smart Booking di Google Play Store!

SERELA CIHAMPELAS HOTEL BANDUNG

Mereka yang ingin menginap di Hotel bernilai lebih dapat menjadikan Serela Cihampelas Hotel Bandung sebagai pilihan yang sempurna. Tidak hanya harga yang atraktif, Hotel bintang tiga dengan 80 kamar tamu ini juga menawarkan perpaduan lokasi yang sangat strategis, kamar yang nyaman, dan fasilitas pendukung seperti outdoor venue serta meeting/venue room.

Lokasi Serela Cihampelas yang berada tepat di jantung Jl. Cihampelas, hanya beberapa langkah dari salah satu shopping mall paling ternama di Bandung yaitu Cihampelas Walk serta beragam tempat makanan dan belanja di Cihampelas—dan dengan lokasi-lokasi utama lainnya seperti Juanda/Dago, Jalan Merdeka, Asia Afrika, Braga, dan lain-lainnya menjadikan Hotel ini sangat baik bagi anda yang ingin mengeksplorasi dan menikmati kota Bandung dengan sepenuhnya.

Serela Cihampelas Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 99%

SERELA MERDEKA HOTEL BANDUNG

Serela Merdeka Hotel Bandung merupakan Hotel yang menawarkan perpaduan antara fasilitas yang nyaman, lokasi yang strategis, dan harga yang bersahabat, cocok bagi mereka yang mencari tempat menginap di Bandung yang dapat menawarkan nilai lebih. Dengan 80 kamar tamu dan atmosfir yang nyaman serta dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung seperti meeting room, Hotel ini selalu dapat diandalkan untuk pengalaman menginap yang nyaman.

Serela Merdeka Hotel Bandung beralamat di Jl. Purnawarman no. 23, sebuah tempat yang sangat strategis karena hanya beberapa langkah dari berbagai tempat rekreasi belanja paling terkemuka di Bandung seperti Bandung Indah Plaza, Gramedia Book Store, Bandung Electronic Center, selain juga dengan beragam lokasi utama di Bandung seperti Jalan Riau, Juanda/Dago, Asia Afrika, Braga, dan lain-lain sebagainya.

Serela Merdeka Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%

SERELA RIAU HOTEL BANDUNG

Serela Riau Hotel Bandung merupakan Hotel bintang tiga dengan 83 kamar tamu yang dirancang untuk menjadikan pengalaman menginap anda ketika di Bandung senyaman mungkin. Hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung seperti ballroom, meeting room, gym, spa, dan lain-lain sebagainya, sehingga mereka yang memilih Serela Riau Hotel Bandung akan mendapatkan nilai lebih ketika menginap di Hotel ini.

Serela Riau Hotel Bandung berlokasi tepat di jantung Jalan Riau, salah satu area paling ternama di Bandung dimana beragam tempat makan, belanja, dan lain-lain berlokasi. Tidak hanya itu, Jalan Riau juga terhubung dengan beragam lokasi utama seperti Juanda/Dago, Asia Afrika, Braga, sehingga sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menikmati akses mudah ke berbagai tempat di Bandung.

Serela Riau Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 94%

SERELA WARINGIN HOTEL BANDUNG

Siapapun yang mencari Hotel di Bandung yang dapat menawarkan nilai lebih dengan perpaduan harga yang atraktif dan fasilitas yang nyaman dapat datang ke Serela Waringin Hotel Bandung. Hotel dengan 92 kamar tamu merupakan pilihan tempat menginap yang cocok untuk apapun keperluan menginap di Bandung, baik untuk liburan, bisnis, dan lain-lain sebagainya.

Serela Waringin Hotel Bandung beralamat di Jl. Kelenteng no 30-33, sebuah lokasi yang nyaman dan dapat mudah diakses dari beragam lokasi di Bandung, dan dapat pula dengan nyaman mengakses jalan-jalan utama seperti Jalan Setiabudhi, Cihampelas, Juanda/Dago, dan lain-lain sebagainya. Tidak pernah salah untuk memilih Serela Waringin Hotel Bandung sebagai tempat menginap yang dapat diandalkan untuk setiap kunjungan ke Bandung.

About Author /

Start typing and press Enter to search