Yuk Nikmati Suasana Luar Negeri di Bandung!

Dengan masih berlangsungnya fenomenda COVID-19 tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia, salah satu hal yang tersulit dilakukan oleh kita semua saat ini adalah berwisata atau jalan-jalan ke luar negeri. Tapi kenapa jauh-jauh ke luar negeri kalau misalkan di Bandung, anda juga bisa merasakan atmosfir dan suasana khas luar negeri sambil bersenang-senang bersama keluarga?

Yuk cek beragam tempat dengan nuansa luar negeri yang bisa anda kunjungi di Bandung!

Kawasan wisata Wow Sarae Hills

Tempat wisata ini terletak di kawasan Punclut. Di Wow Sarae Hills pengunjung bisa menikmati bangunan dengan gaya klasik eropa seperti bangunan mirip Santorini yang ada di Yunani dan Menara Eiffel di Paris. Selain itu di Wow Sarae Hills juga terdapat danau buatan yang indah cocok untuk foto-foto ala instagram, pas banget untuk para penggemar selfie atau foto-foto bergaya. Wow Sarae Hills Terletak di jalan Pageurmanah RT 05 RW 07 Pager wangi kawasan Punclut Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Kota Mini Floating Market

Di Kota Mini Floating Market di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, anak-anak kini bisa melihat cita-cita mereka dengan lebih dekat dan nyata. Sebab di kawasan ini, mereka bisa berperan menjadi berbagai profesi idaman, seperti dokter, polisi, ilmuwan, koki, penyiar radio, hingga pemadam kebakaran. Di kawasan yang menyatu dengan Floating Market ini, anak-anak bisa bermain peran dengan menggunakan kostum sesuai dengan berbagai profesi tersebut.

Rainbow Garden

Rainbow Garden merupakan kebun bunga yang ada di kawasan wisata Floating Market. Yang unik, bunga di tempat ini edible, atau aman untuk di konsumsi. Jadi pengunjung tidak perlu kuatir jika bermain di kebun ini bersama si kecil dan bunganya tidak sengaja termakan. Untuk menikmati Rainbow Garden, pengunjung akan dikenakan tiket tambahan sebesar Rp. 10.000. Pemandangan dari Rainbow Garden pun sangat indah, sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan area di seputar Floating Market dari ketinggian. Tidak hanya bunga, terdapat juga aneka spot foto menarik yang tersebar di area Rainbow Garden.

Farmhouse Susu Lembang

Salah satu tempat wisata ramah keluarga yang cukup terkenal adalah Farmhouse Susu Lembang.Berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini tergolong cukup strategis karena letaknya berada di pinggir jalan raya dan berada tidak jauh dari pusat Lembang. Ketika memasuki area wisata, pengunjung dapat langsung melihat berbagai bangunan dan arsitektur yang memiliki ciri khas ala Eropa. Beberapa diantaranya memiliki suasana dan latar yang cukup pas untuk dijadikan sebagai spot untuk berfoto. Misalnya seperti kincir angin khas Belanda dan beberapa miniatur rumah penduduk yang dihiasi dengan tanaman cantik di sekelilingnya, keren banget untuk foto-foto!

Jadi jangan khawatir untuk saat ini belum bisa keluar negeri, karena di Bandung pun kita masih bisa menikmati suasana khas Eropa <3!

About Author /

Start typing and press Enter to search