Serela Hotels Brand – 6 Hotel Pilihan!

Hari ini KAGUM Insight ingin berbagi KAGUM Knowledge sedikit yaa, mengenai Serela Brand! Sebetulnya Serela Brand itu apa saja> Nah, Hotel-Hotel yang berada di bawah Serela Brand itu ada 6 Hotel, 1 di luar Bandung (Yogyakarta) dan 5 di Bandung. Ada pun Hotel-Hotelnya adalah sebagai berikut:

– Grand Serela Yogyakarta
– Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung
– Serela Waringin Hotel Bandung
– Serela Merdeka Hotel Bandung
– Serela Riau Hotel Bandung
– Serela Cihampelas Hotel Bandung

Superior Room di Grand Serela Yogyakarta, satu-satunya Hotel brand Serela dan KAGUM Hotels yang berada di Yogyakarta
Suiter Room di Serela Riau Hotel Bandung

Ciri khas Serela Brand yang paling utama adalah lokasi mereka yang sangat strategis. Serela Cihampelas, misalkan, berlokasi tepat di jantung jalan Cihampelas dan di depan Cihampelas Walk, salah satu mall paling terkemuka di kota Bandung. Contoh lainnya adalah Serela Merdeka terletak hanya beberapa langkah dari Bandung Indah Plaza, Bandung Electronic Center, dan lain lain, atau Serela Riau yang terletak di jantung Jl. Riau, pusatnya belanja dan kuliner Bandung.

Area masuk Serela Cihampelas Hotel Bandung, yang berlokasi tepat di jantung Jalan Cihampelas Bandung

Ciri khas lainnya Serela Brand adalah harga yang bersahabat, jadi tidak perlu pusing untuk dapat tempat menginap ketika anda berkunjung ke Yogyakarta ataupun Bandung 😌

Untuk harga terbaik di Serela Brand dan cek ketersediaan kamar di tanggal-tanggal tertentu, bisa masuk dan langsung booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com atau download KAGUM Smart Booking app di Google Play Store yaa!

Superior Twin di Serela Waringin Hotel Bandung

About Author /

Start typing and press Enter to search