KAGUM Hotels Mencapai Usia 13 Tahun di 10 Oktober 2023

Tidak terasa, sudah 13 tahun sudah KAGUM Hotels hadir dan berjalan sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan Indonesia. Namun apakah anda tahu? Sebetulnya embrio KAGUM Hotels bahkan sudah ada sebelum 13 tahun–tepatnya dengan pertama dibukanya Grand Serela Hotel Bandung di tahun 2005 (kini Grand Serela Hotel Bandung bernama Serela Riau Hotel Bandung)

Cikal bakal KAGUM Hotels pertama kali hadir dengan dibukanya Grand Serela Riau Hotel Bandung (kini Serela Riau Hotel Bandung) di tahun 2005

Seiring dengan perjalanan waktu, berkat dukungan semua pihak, KAGUM Hotels terus membuka Hotel-Hotel tidak hanya di Bandung seperti Banana Inn Hotel Bandung*, Golden Flower Hotel Bandung, dan Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung namun juga di luar Bandung seperti di Bali, Cianjur, dan bahkan di Kalimantan dengan dibukanya Randayan Island Resort dan Nusa Tenggara Timur dengan dibukanya Parlezo Hotel Labuan Bajo.

*Saat ini, Banana Inn Hotel bandung sudah resmi ditutup secara permanen dan sudah tidak lagi menjadi bagian dari KAGUM Hotels.

Parlezo Hotel berlokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
Suasana Randayan Island Resort di Pulau Randayan, Kalimantan Barat

Dalam usia manusia, 13 tahun masih bisa dibilang anak-anak tapi untuk sebuah perusahaan, terutama perusahaan yang bergerak di industri yang sangat kompetitif seperti perhotelan, 13 tahun bisa dikatakan merupakan periode yang cukup panjang. Dalam perjalanan yang panjang itu kami sudah mengalami posisi dimana kami di atas, namun juga ada periode-periode tentunya dimana kami juga terhantam oleh berbagai kesulitan dan tantangan, seperti misalkan apa yang terjadi dengan fenomena COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

Di tengah kesulitan yang terjadi karena COVID-19, KAGUM Hotels tetap terus berjalan karena dukungan anda semua

Bahwa kami dapat terus berjalan dan mencapai usia kami yang ke-13 walaupun ada tantangan-tantangan yang sangat tinggi, merupakan bukti bahwa kami terberkati oleh dukungan dari anda semua. Oleh karena itulah kami menjadikan “Be More Than Before” sebagai tema dan motivasi kami di ulang tahun KAGUM Hotels yang ke-13, sebagai tekad kami untuk selalu memberikan layanan yang terus dan terus lebih baik lagi dari sebelumnya bagi anda semua yang telah dan kami harapkan terus mendukung perjalanan KAGUM Hotels.

THANK YOU!

About Author /

Start typing and press Enter to search