Wisata Seru Tanpa Mahal di Bandung!

Siapa bilang wisata di Bandung yang seru harus keluar banyak uang? Yep! Ada banyak pilihan di Bandung yang bisa anda kunjungi apabila anda ingin berwisata seru bersama teman, keluarga, atau si dia tapi tidak sampai melilit dompet 🙂 Berikut beberapa contoh yaa yang bisa anda coba!

TANGKUBAN PERAHU (Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cicadas, Kabupaten Subang) – Tangkuban Perahu merupakan salah satu objek wisata paling ternama di Bandung, dan sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari identitas kota ini (terutama dengan legenda Sangkuriang-nya yang sudah terkenal di seluruh Indonesia). Di sini ada 2 bagian yang bisa dikunjungi, Kawah Ratu dan Kawah Domas, dan satu lagi Kawah Upas yang hanya bisa dilihat dari jauh dikarenakan tingkat belerang yang tinggi. Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk tempat wisata liburan bersama keluarga, terutama karena pemandangan indahnya yang tidak bisa anda temukan di tempat lain.

TAMAN BEGONIA LEMBANG (Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat) – Solusi jitu ketika Anda ingin kencan atau berwisata romantis namun tak menguras kantong adalah pergi ke tempat wisata alam atau taman, misalnya saja taman bunga di Kebun Begonia Lembang, yang memiliki primadona Bunga Balinea (varietas Begonia asal Bali). Tak perlu khawatir jika mencari tempat selfie berdua dengan pasangan. Di sini ada spot unik seperti bunga cinta, keong raksasa, gerbang dengan tulisan “Kebun Begonia”, miniatur delman, patung, atau sepeda roda tiga raksasa. Supaya tambah romantis, Anda bisa membeli bunga di Kebun Begonia ini dengan harga mulai dari Rp. 20.000,-. Tak perlu pusing memikirkan kocek mahal untuk kencan romantis, bukan?

TEBING KERATON (Kompleks Taman Hutan Raya, Jalan Ir. H. Djuanda No. 99, Dago, Kota Bandung) – Dengan pemandangan hutan pinus yang membentang luas serta kota Bandung dari atas ketinggian 1200 meter dari permukaan laut yang sangat menawan, Tebing Keraton merupakan tempat wisata yang sangat pas bagi anda para pecinta keindahan alam dengan udaranya yang segar dan pemandangannya yang sangat menawan–sangat pas bagi anda para penggemar fotografi. Dijamin feed Instagram anda akan jauh lebih menawan dengan foto-foto pemandangan Tebing Keraton!

Bagaimana, tidak perlu mahal juga untuk menikmati Bandung yang menakjubkan, bukan? Jangan lupa kalau untuk menginap dengan harga yang bersahabat, KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com selalu bisa diandalkan!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search