Waspada Penipuan Mengatasnamakan KAGUM Hotels!

Jajaran manajemen KAGUM Hotels hendak mengingatkan kepada publik bahwa setiap program atau promosi yang terkait dengan KAGUM Hotels selalu akan dikomunikasikan melalui channel-channel resmi baik secara online (misalkan melalui web kami di kagumhotels.com atau lewat Instagram account KAGUM Hotels) atau offline (misalkan melalui flyer yang dibagikan oleh sales team atau di billboard Hotel-Hotel kami).

Selalu waspada atas adanya beragam pihak tidak bertanggung-jawab yang mengatasnamakan KAGUM Hotels atau brand-brand di bawah kami yang berusaha untuk meraih keuntungan material melalui aksi-aksi penipuan, seperti yang belakangan ini terjadi di Bali:

Program promosi palsu yang diajukan oleh penipu mengatasnamakan KAGUM Hotels

Kasus penipuan ini melibatkan penipu yang mengklaim bahwa salah satu brand Hotel kami yaitu Serela Hotels, bekerja sama dengan Bank BRI dalam membuat voucher yang bisa dipakai oleh tamu di berbagai Hote lSerela dan Hotel lainnya. Penipu ini kemudian meminta calon tamu untuk mentransfer sejumlah uang untuk pembelian voucher ini.

Sekali lagi selalu waspada untuk pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan KAGUM Hotels atau brand-brand kami yang berusaha untuk menipu anda. Pastikan anda selalu menghubungi kami melalui telepon/WhatsApp resmi KAGUM Hotels di 082286868098 atau bisa juga melalu direct message ke account Instagram kami.

Tetap berhati-hati ya atas segala bentuk penipuan, dan selalu tunggu berbagai promo seru lainnya dari KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search