Beragam Hotel Bandung bintang 4 dari KAGUM Hotels (part 1)

Punya rencana datang ke Bandung? Tidak perlu pusing mencari tempat menginap karena KAGUM Hotels memiliki beragam Hotel bintang 4 yang pas untuk dipilih ketika anda berkunjung ke sini, dan seluruhnya telah sukses uji sertifikasi CHSE sehingga dijamin keamanan dan kenyamanannya. Berikut bagian pertama untuk profil singkat lima Hotel bintang 4 di bawah manajemen KAGUM Hotels yang berada di Bandung:

Golden Flower Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung merupakan salah satu properti Hotel kebanggaan KAGUM Hotels yang mengedepankan konsep Hotel bisnis bintang 4 dengan fasilitas dan layanan modern dan berkualitas tinggi yang memiliki fokus ke layanan MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibition) dan event seperti gathering, wedding, dan lain-lain sebagainya.

Beralamat tepat di jantung Asia Afrika dengan alamat Jl. Asia Afrika 15-17 Bandung, tamu yang menginap di Hotel dengan total 193 kamar ini dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat-tempat ikonik kota Bandung seperti alun alun kota, Masjid Raya Bandung, Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia Afrika, dan lain-lain sebagainya. Tamu juga dapat dengan mudah mencapai tujuan-tujuan seperti Pasar Baru, Jalan Braga, Jalan Merdeka, Cihampelas, Dago, dan lokasi-lokasi utama lainnya, sehingga kunjungan di Bandung dijamin menjadi lebih menyenangkan.

Golden Flower Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%.

GINO FERUCI BRAGA HOTEL BANDUNG

Gino Feruci Braga Hotel Bandung merupakan salah satu Hotel bintang 4 di bawah brand Gino Feruci yang menawarkan pengalaman menginap nyaman dan aman. Dengan beragam fasilitas pendukung seperti 131 kamar tamu, kolam renang outdoor, venue indoor/outdoor yang pas untuk beragam acara seperti wedding, gathering, dan lain-lain sebagainya, Hotel ini memberikan value yang sangat baik bagi anda yang ingin menginap di Bandung.

Lokasinya yang terletak tepat di jantung Jl. Braga juga memberikan kemudahan bagi mereka yang menginap untuk menikmati akses ke beragam lokasi utama di Bandung, selain juga ke berbagai macam tempat hiburan dan makanan yang terkonsentrasi di area Braga dan sekitarnya. Untuk kunjungan Bandung yang lebih berkesan, Gino Feruci Braga Hotel Bandung selalu jadi pilihan yang dapat diandalkan.

Jangan lupa, untuk booking di Hotel-Hotel Bandung bintang 4 di atas atau Hotel-Hotel KAGUM Hotels lainnya, paling aman dan cepat adalah dengan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com, apalagi dengan promo-promo eksklusifnya yang sangat menarik!

About Author /

Start typing and press Enter to search