Promo-promo seru di KAGUM Smart Booking

KAGUM Smart Booking, di www.kagumhotels.com, merupakan cara paling mudah, aman, dan cepat untuk melakukan booking online di beragam properti KAGUM Hotels di berbagai lokasi di Indonesia. Selain proses bookingnya yang gampang, di KAGUM Smart Booking pun terdapat beragam program promosi yang tidak dapat anda temukan di tempat lainnya yang membuat booking di KAGUM Hotels semakin seru.

Selain PAYDAY FLASH SALE, berikut promosi-promosi yang tengah berjalan di KAGUM Smart Booking yang bisa anda nikmati sekarang juga (seluruh promosi ini berlaku di Hotel-Hotel KAGUM Hotels di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta)

Book Now Stay Later, dengan harga promosi diskon sampai dengan 55%, dengan periode booking sampai akhir Mei 2021 dan periode menginap mulai dari April 2021 sampai akhir Mei 2021. Klik di sini untuk booking.

Ingin menginap 2 maam di KAGUM Hotels? Maka promo Pay Less Stay More ini merupakan pilihan sempurna untuk anda, dimana harga yang anda bayarkan di malam ke-2 hanya 50% dari harga normalnya. Periode booking dan menginap sampai dengan akhir Maret 2021 untuk Hotel-Hotel tertentu. Klik di sini untuk booking.

Tidak perlu khawatir menginap di beragam Hotel di bawah manajemen KAGUM Hotels, karena beragam Hotel kami sudah lulus uji sertifikasi CHSE dengan nilau yang sangat memuaskan. Apalagi jika ada promo Stay Safe, Stay Happy dengan diskon sampai dengan 46% untuk periode booking dan menginap sampai akhir Maret 2021. Klik di sini untuk booking.

Stay, Smile, & Feel Spesial menawarkan diskon khusus sampai dengan Rp. 100.000,- di KAGUM Hotels untuk anda yang menginap 3 hari 2 malam, dengan periode booking dan menginap sampai dengan 31 Maret 2021. Klik di sini untuk booking.

Jadi jangan ragu lagi, ayo booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com untuk menginap dengan harga dan promo terbaik di KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search