Mengintip Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung Yuk!

Buat yang ingin menginap di Bandung dengan harga bersahabat tapi tetap nyaman dan aman, yuk mengintip sejenak ke Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Kebonkawung no 54 Bandung, cuma belok kiri sedikit dari Stasiun Kereta Api Kota Bandung 😀

Zodiak Hotels merupakan brand KAGUM Hotels yang memiliki fokus dalam menyediakan pengalaman menginap dengan harga yang tidak berat di kantong, jadi pas dipilih untuk anda yang perduli dengan isi dompet ketika menginap di Hotel 😁 Nah, Zodiak Kebonkawung merupakan salah satu dari beragam Zodiak Hotels di Bandung yang bisa anda pilih ketika anda berkunjung ke sini!

Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung merupakan Hotel berkonsep budget dengan 95 kamar tamu yang cocok dipilih sebagai tempat menginap utama bagi siapapun yang ingin menikmati pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang bersahabat ketika berkunjung ke Bandung. Hotel ini sangat tepat bagi beragam tipe tamu baik individual maupun berkelompok.

Beralamat di Jl. Kebonkawung no. 54 Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung menawarkan lokasi sangat strategis yang terhubung dengan beragam jalan utama di Bandung seperti Braga, Asia Afrika, dan lain-lain sebagainya. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api Kota Bandung, Paskal 23 Shopping Mall, serta Pasar Baru juga berlokasi sangat dekat dengan Hotel ini, menjadikannya pilihan Hotel yang ideal untuk anda yang ini menjelajahi dan menikmati Kota Bandung.

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search