KAGUM Social Responsibility (KSR) berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Laswi, Caringin

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) KAGUM Hotels yang dinaungi dalam wadah KAGUM Social Responsibility (KSR), delegasi KAGUM Hotels yang dipimpin oleh Assistant Director o Operations Bapak Tri Joko Susanto mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Laswi, yang berlokasi di JL. Caringin, Gang Lumbung I, RT. 04/03, No. 26, Gg. Lumbung 2 No.67, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223.

Mengambil konsep “Let’s Share Our Love to the Elders”, dalam acara kunjungan ini KAGUM Hotels memberikan bantuan berupa makanan dan barang-barang lainnya untuk para penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Laswi. Di kunjungan ini Bapak Tri Joko dan group juga berinteraksi dengan para penghuni panti sosial, saling bertukar cerita mengenai latar belakang para penghuni dan beragam diskusi ringan lainnya. Acara kemudian ditutup dengan pertukaran secara simbolis antara perwakilan KAGUM Hotels dengan Ibu Lina, pemimpin dan pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Laswi.

Patut diketahui bahwa Ibu Lina merupakan penerus serta pewaris Panti Sosial ini dari orang tua beliau, yang juga merupakan penerus serta pewaris dari orang tuanya sendiri, sehingga bisa disebut bahwa Ibu Lina merupakan bagian dari sejarah luar biasa dari sebuah keluarganya yang mendedikasikan energinya untuk mereka yang membutuhkan, sebuah cerita yang benar-benar memberikan inspirasi bagi semua yang berkunjung ke Panti Sosial yang beliau pimpin.

KAGUM Social Responsibility (KSR) merupakan nama yang menaungi beragam program CSR dari KAGUM Hotels, sebagai bentuk apresiasi dan juga sebagian cara kami memberikan kembali kepada publik yang telah mendukung KAGUM Hotels.

Start typing and press Enter to search