Meningkatkan Kreativitas UMKM Perempuan Indonesia, Bapak Henry Husada ikut mendukung program Bazar Ramadhan

Bapak Henry Husada selaku Founder KAGUM Group meropakan sosok yang selalu berkomitmen mendukung perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Indonesia, dan selalu antusias dalam mendukung berbagai program yang dirancang untuk memajukan sektor tersebut.

Salah satu program tersebut yang dilakukan di bulan April 2023 adalah program BAZAR RAMADHAN Dharma Wanita Persatuan dan Krops Pegawai Republik Indonesia Kementerian Investasi / BPKM. Mengusung tema “Bersama UMKM Kita Tingkatkan Kreativitas Perempuan Indonesia”, acara Bazar Ramadhan ini memberikan fokus terutama kepda para pelaku UMKM perempuan indonesia dan usaha-usaha dalam mendukung kemajuannya mereka.

Acara yang diluncurkan pada hari Jum’at, 14 April 2023 bertempat di Auditorium Nusantara ini merupakan program yang dihasilkan atas kerjasama Dharma Wanita Persatuan, sebuah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai ASN dengan kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. dengan Kementerian Investasi BPKM. Pengusaha perempuan / wanita merupakan blok yang cukup signifikan dalam sektor UMKM, sehingga usaha-usaha untuk mendorong kemajuan mereka merupakan upaya yang juga dapat membawa pengaruh positif terhadap industri UMKM Indonesia secara keseluruhan.

Bapak Henry Husada memiliki komitmen untuk terus mendukung para pelaku usaha lokal termasuk UMKM, baik melalui program-program pemerintah atau privat, dan memberikan harapannya bahwa acara Bazar Ramadhan ini dapat menjadi salah satu momen dimana para pelaku UMKM dapat didorong untuk terus berusaha dan maju ke depan.

Start typing and press Enter to search