KAGUM School Melepas Wisudawan Angkatan ke-7 di Golden Flower Hotel Bandung

Pada hari Rabu, tanggal 19 Oktober 2022, KAGUM School secara resmi melepas wisudawan angkatan ke-7 nya di acara yang digelar di Golden Flower Hotel Bandung. Berdiri dan pertama kali dibuka di tahun 2010 dan berlokasi di Banana Inn Hotel Bandung, KAGUM School merupakan perwujudan KAGUM Hotels untuk tidak hanya menjadi bagian dari industri perhotelan Indonesia, namun juga turut serta memberikan kontribusi dengan mendidik calon-calon profesional tenaga kerja yang akan menjaga dan membina duina perhotelan Indonesia ke depannya.

Acara pelepasan wisudawan KAGUM School yang ke-7 ini dilakukan di Golden Flower Hotel Bandung, dan dihadiri oleh beragam elemen manajemen KAGUM Hotels seperti: Bapak Henry Husada sebagai Founder KAGUM Group beserta Ibu Rena Husada dan Renaldi Husada, Bapak Yundi selaku Direktur Utama KAGUM Hotels dan Ketua Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa, Bapak Nandang Djuarsa selaku Direktur Operasional KAGUM Hotels, Bapak Trijoko Susanto selaku Asisten Direktur Operasional KAGUM Hotels, Pak Andrian S. Daud selaku Head of Corporate IT & Digital Marketing KAGUM Hotes, Ibu Ratnawati selaku Direktur Human Resources KAGUM Hotels dan Wakil ketua Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa, serta Ibu Murnila selaku Direktur Finance, Accounting dan Sekretaris Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa.

Di kesempatan ini para wisudawan KAGUM School diberikan berbagai petuah, nasihat, dan ucapan selamat dari Bapak Henry dan juga yang lain, dan diharapkan momen bahagia ini dapat menjadi langkah awal para wisudawan dalam meraih sukses di industri perhotelan Indonesia yang sangat kompetitif.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Hotel Leader KAGUM Hotels, sebagai bentuk wujud dukungan mereka terhadap para wisudawan KAGUM Hotels dan juga sebagai bentuk undangan terbuka apabila mereka berkenan untuk masuk ke dalam lingkungan keluarga besar KAGUM Hotels untuk memulai perjalanan karir di dunia perhotelan Indonesia.

About Author /

Start typing and press Enter to search