Bapak Henry Husada bersama PSMTI menandatangani MoU Program Taplai Kebangsaan di Lemhannas RI

Sebagai Wakil Ketua Umum Koordinasi Wilayah DKI, Jabar, dan Banten dan juga anggota aktif dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI), Bapak Henry Husada turut hadir dalam momen penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) pelatihan Program Pemantapan Nilai-Nilai (Taplai) Kebangsaan RI dengan Lembaga Ketahanan Nasional Indonesia (Lemhannas) yang diadakan di Ruang Nusantara Gedung Trigatra, Kantor Lemhannas RI, Jakarta Pusat, bertepatan dengan hari ulang tahun KAGUM Hotels di 10 Oktober 2022.

Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto menjelaskan, kerja sama tersebut dilakukan untuk membuat satu kolaborasi, agar pemerintah bisa memiliki jejaring kerja dengan organisasi-organisasi yang ada di masyarakat, termasuk PSMTI. Semua ini dilakukan tentunya karena tidak ada satu elemen bangsa yang bisa memperkuat nilai-nilai kebangsaan hanya sendiri saja, tanpa bantuan dan kerjasama dengan elemen yang lain.

Pelatihan ini diharapkan dapat menghasilkan kader-kader yang profesional yang berasal dari berbagai unsur organisasi dengan keahlian yang berbeda-beda seperti pendidikan, media, pesantren, pengusaha, asosiasi, dan lain-lain sebagainya. Selain PSMTI, lembaga-lembaga yang ikut serta bekerjasama dengan Lemhannas RI antara lain adalah Yayasan Perguruan Cikini, Alumni Perguruan Cikini, Ikatan Almuni Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Kamar Entrepeneur Indonesia.

Bapak Henry Husada beserta anggota PSMTI lainnya juga tentunya merasa bangsa dan terima kasih atas terjalinnya kerja sama antar PSMTI dengan Lemhannas RI.

About Author /

Start typing and press Enter to search