KAGUM School Menyambut Kunjungan Kerja Staff Kepresidenan dan Kemenaker

KAGUM School merupakan bagian dari KAGUM Hotels dan perwujudan nyata dari tekad kami yang juga berkecimpung di dunia perhotelan untuk terus mendukung perkembangan dunia pariwisata dan perhotelan Indonesia dengan cara mencetak tenaga-tenaga profesional yang mampu bersaing di depannya.

Pada tanggal 20 Mei 2022, KAGUM School yang berlokasi di Banana Inn Hotel Bandung berkesempatan untuk menerima kunjungan kerja Deputi III, Staff Kepresidenan dan Kemenaker Pusat yang berlangsung dari pukul 10 pagi sampai 12 siang.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah sebagai bagian dari tindak lanjut program Presiden RI mengenai percepatan ekonomi dengan fokus Lembaga Pelatihan Kerja atau LPK. KAGUM School merupakan salah satu LPK yang terpilih untuk dikunjungi oleh program ini.

Para pengunjung dan penerima adalah:

Dari Kantor Staff Kepresidenan: Deputi III Kepala Staff Kepresidenan Bapak Panutan S. Sulendrakusuma; Tenaga Ahli Utama Kedeputian III Kantor Staff Presiden Bapak Fadjar Dwi Whisnuwhardani; Tenaga Ahli Madya Kedeputian III Kantor Staff Presiden Bapak Bodro Prambuditomo; serta Tenaga Trampil Kedeputian III Kantor Staff Presiden Syahid Izzulhaq.

Dari Kementrian Tenaga Kerja Pusat: Ibu Sukma dan Bapak Hilman.

Diterima oleh pihak LPK KAGUM School:

Dari Yayasan Kagum Cerdas Bangsa: Bapak Yundi, Ibu Ratna, dan Ibu Murnila. Dari KAGUM Hotels: Bapak Sena. Dan dari KAGUM School: Helmi Nugraha, Dwi Rachmat, dan Adinda Oktaviana.

KAGUM School dan KAGUM Hotels selalu terus mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekuatan ekonomi bangsa dengan mencetak tenaga-tenaga profesional yang betul-betul lokal tapi mampu bersaing di industri perhotelan dan pariwisata yang kompetitif!

About Author /

Start typing and press Enter to search