“The Original Four” KAGUM Hotels

KAGUM Hotels merupakan salah satu perusahaan perhotelan lokal yang telah berkecimpung cukup lama di dunia perhotelan Indonesia. Secara resmi, KAGUM Hotels berulang tahun ke 11 di tahun 2011, tapi apakah anda tahu bahwa sebetulnya embrio KAGUM Hotels telah berdiri semenjak tahun 2005?

Outdoor Pool di Banana Inn Hotel Bandung, hotel ke-3 di bawah manajemen KAGUM Hotels

Adalah Grand Serela Riau Hotel Bandung, yang merupakan Hotel pertama di sejarah panjang KAGUM Hotels, dan dibuka pada tahun 2005 di bawah manajemen (waktu itu masih bernama) KAGUM Hotels Management. Nah, sukses Grand Serela Riau Hotel Bandung (karena lokasinya yang sangat strategis di Jl. Riau) memicu dibukanya Hotel-Hotel yang, bersama Grand Serela Riau Hotel Bandung, bisa dikatakan merupakan “Original Four” KAGUM Hotels: Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Banana Inn Hotel Bandung,, dan Golden Flower Hotel Bandung, yang di antara 4 Hotel ini berumur paling muda dari tahun 2009.

Golden Flower Hotel Bandung pertama kali dibuka pada tahun 2009

Keempat Hotel ini merupakan Hotel dengan sejarah terpanjang KAGUM Hotels, dan sampai sekarang masih menjadi properti-properti yang kami banggakan untuk dapat anda inapi. Serela Riau Hotel Bandung dengan lokasinya yang sangat strategis, Grand Serela Setiabudhi dengan nuansa dan atmosfir yang sangat relaks, Banana Inn Hotel Bandung dengan atmosfir semi-resortnya, serta Golden Flower Hotel Bandung yang mengedepankan pengalaman menginap di Hotel modern.

Grand Serela Setiabudhi merupakan Hotel ke-2 yang dibuka setelah Grand Serela Riau dan sebelum Banana Inn Hotel Bandung

Tentu masih dibukanya Hotel-Hotel ini, dan juga perjalanan panjang KAGUM Hotels, tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya dukungan dari anda semuanya.

Untuk booking dengan harga terbaik, jangan lupa untuk selalu akses KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com atau download KAGUM Smart Booking app di Google Play Store yaaa!

About Author /

Start typing and press Enter to search