Voucher Code di KAGUM Smart Booking

Ketika anda ingin booking di KAGUM Hotels, cara paling mudah dan gampang memang dengan masuk ke KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com. Selain harganya paling murah, di KAGUM Smart Booking itu ada banyak sekali promo menarik yang diputar dan terus ada setiap bulannya, sehingga anda bisa membeli pengalaman menginap di Hotel-Hotel kami dengan harga terbaik.

Nah, salah satu fitur yang ada di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com adalah Voucher Code, dimana apabila anda memasukkan ini harga booking anda akan jadi lebih murah dan lebih bersahabat. sampai akhir Maret 2022 voucher codenya adalah HELLOKAGUM. Tapi bagaimana cara memakai Voucher Codenya? Gampang kok! Simak ya langkah-langkahnya:

Yang jelas langkah pertama adalah masuk ke KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com. Pilih Hotel, check-in date, check-out date, lalu pilih SEE AVAILABLE ROOMS untuk melihat kamar-kamar yang tersedia. Di layar berikutnya, di bawah harga pilihan kamar yang anda pilih, tekan tanda + dan tentukan berapa kamar yang anda mau, lalu ketuk CONTINUE atau tombol keranjang di atas kanan layar.

Masukkan detail kontak anda seperti nama lengkap, e-mail (pastikan e-mail yang dimasukkan benar ya, karena ke e-mail ini konfirmasi booking anda akan dikirimkan), nomor telepon, dan lain sebagainya. Ketuk CONTINUE, lalu cek detail booking anda di RESERVATION SUMMARY. Apabila sudah puas, ketuk CONTINUE.

Pilih Metode Pembayaran yang anda inginkan. KAGUM Smart Booking mendukung beragam metode pembayaran seperti melalui transfer bank, kartu kredit, Kredivo, OVO, jadi ada banyak alternatif yang bisa dipilih untuk kenyamanan anda! Nah di layar selanjutnya, pastikan anda mengetuk VOUCHER CODE – ADD ya!

Masukkan voucher codenya lalu ketuk REDEEM. Coba lihat harganya, kini sudah diberlakukan potongan harga sehingga jadi lebih murah!

Mudah kan? Jadi jangan ragu untuk selalu booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com untuk semua kebutuhan menginap anda bersama KAGUM Hotels!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search