KAGUM Hotels terus berkomitmen menjaga standarisasi CHSE untuk tamu

Di tengah masih berlangsungnya COVID-19 di seluruh Indonesia, semakin penting bagi siapapun untuk tetap cerdas dalam menjaga keamanan dan keselamatan diri sendiri beserta orang-orang terdekat dan terkasihi. KAGUM Hotels memahami hal ini dengan baik, dan demi menjaga keamanan dan keselamatan tamu-tamu kami lah maka kami menyertakan beragam properti Hotel kami untuk diuji sertifikasi CHSE oleh Kemenparekraf.

Dan kami bersyukur, beragam Hotel kami telah mampu untuk lulus uji sertifikasi tersebut dengan nilai-nilai yang sangat memuaskan.

Protokol dan prosedur keselamatan dan keamanan COVID-19 selalu diterapkan

Banana Inn Hotel Bandung (100%), Golden Flower Hotel Bandung (100%), Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung (100%), Grand Serela Hotel Yogyakarta (100%), Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung (96%), Gino Feruci Braga Hotel Bandung (99%), Serela Cihampelas Hotel Bandung (99%), Serela Merdeka Hotel Bandung (100%), Serela Waringin Hotel Bandung, (100%), Serela Riau Hotel Bandung (94%), Serela Legian Hotel Bali (75%), Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung (100%), Zodiak Pasirkaliki (98%), Zodiak Sutami Hotel Bandung (100%), Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung (69%), dan Zodiak MT. Haryono Jakarta (85%) merupakan Hotel-Hotel kami yang telah lulus uji sertifikasi CHSE.

Namun kami sadar bahwa kami tidak hanya dapat bertindak hanya ketika uji sertifikasi selesai dilaksanakan; kami memiliki kewajiban dan tanggung-jawab untuk menjaga terus nilai-nilai CHSE yang kami terima dengan terus memastikan bahwa protokol dan prosedur kesehatan dan keamanan di setiap properti kami tetap berjalan dengan baik.

Kamar tamu secara rutin dibersihkan demi keamanan tamu
Tidak hanya di kamar tamu, di beragam area publik pun secara rutin dilakukan pembersihan dan disinfeksi

Pembukaan kembali fasilitas kolam renang di Hotel-Hotel Bandung kami pun hanya dilakukan setelah konsiderasi dan pertimbangan yang mendalam mengenai bagaimana tamu dapat tetap menikmati fasilitas tersebut dengan aman dan nyaman.

KAGUM Hotels selalu siap menyajikan pengalaman menginap yang nyaman dan aman, bahkan di momen New Normal seperti saat ini, dan kami berkomitmen untuk terus memastikan bahwa standar yang ada tidak hanya terus dilakukan, tetapi juga lebih ditingkatkan lagi untuk ke depannya.

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search