THOMAS CUP Kembali Ke Rumahnya di Indonesia

Sebagai perusahaan yang benar-benar membanggakan identitas kelokalan dan ke-Indonesiaan kami, KAGUM Hotels selalu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mereka yang mampu mengharumkan nama Indonesia dan membuktikan bahwa tenaga lokal Indonesia tidak kalah dengan negara lain dalam urusan berprestasi.

Nah, baru-baru ini Indonesia kembali meraih kebanggaan melalui kesuksesan atlit-atlit terbaik bangsa yang berhasil mengembalikan piala THOMAS CUP ke pangkuan Indonesia. Kesuksesan ini merupakan sesuatu yang berhasi diraih setelah periode 19 tahun, semenjak terakhir Indonesia berhasil meraih kemenangan di tahun 2002!

Kemenangan ini diraih oleh tim Indonesia yang berhasil mengalahkan tim Cina di final, dimulai dengan Anthony Sinisuka Ginting, yang berhasil mengalahkan Lu Guang Zu….

Sebuah kemenangan yang kemudian dilanjutkan oleh Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto melawan He Ji Ting dan Zhou Hao Dong….

Yang kemudian ditutup sempurna dengan kemenangan Jonatan Christie melawan Li Shi Feng, mengembalikan THOMAS CUP ke Indonesia!

Seluruh jajaran manajemen dan staff KAGUM Hotels mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASI TIM BADMINTON INDONESIA DALAM MERAIH KEMENANGAN THOMAS CUP!

About Author /

Start typing and press Enter to search